Gentleman Sejati, Ahn Bo Hyun Perhatian ke Fans Cilik di 'Youth MT'
TV

Ahn Bo Hyun juga menunjukkan sikap gentleman kepada seorang fans cilik yang datang bersama sang ibu untuk mencoba makanan buatan anggota acara ragam 'Youth MT'.

WowKeren - Sikap para selebriti populer Korea Selatan yang terlihat di acara ragam "Youth MT" atau disebut juga "Young Actors' Retreat" menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Tidak jarang yang terkejut dengan karakter asli anggota "Youth MT" karena sangat berbeda dari citra mereka di dunia hiburan.

[SPOILER]

Ahn Bo Hyun menjadi salah satu yang membuat terkejut karena berbeda dari citra dingin serta cuek dalam dirinya. Ahn Bo Hyun ternyata adalah seorang pria yang perhatian dan sangat gentleman.

Ahn Bo Hyun bahkan juga menunjukkan perhatian luar biasa kala ada seorang fans cilik yang hadir untuk makan masakan anggota "Young MT". Ahn Bo Hyun diketahui menjadi anggota tim "Itaewon Class" yang mengantarkan pesanan fans cilik yang datang bersama ibunya tersebut.

Aktor tampan kelahiran tahun 1988 tersebut langsung melakukan manner leg dengan bertumpu pada lutut kala sampai meja sang fans cilik. Ahn Bo Hyun merendahkan dirinya agar sejajar dengan penggemar cilik tersebut agar bisa berinteraksi lebih baik.


Sikap perhatian Ahn Bo Hyun kepada penggemar cilik

Sumber: TVING

Aktor yang tengah naik daun itu pun tidak lupa untuk memberikan pujian serta terus tersenyum memperhatikan penggemar cilik tersebut. "Dia sangat manis," puji Ahn Bo Hyun usai bertumpu kaki kala memberikan makanan.

Ahn Bo Hyun bahkan tak ragu untuk mengajak berinteraksi dan memastikan menu yang dipesan bagus untuk anak-anak. Ia kemudian memberikan garpu kepada penggemar cilik tersebut sebelum pergi.

"Ini steik punuk, kurasa ini bagus untuk anak-anak," ungkapnya dengan sopan kemudian. "Dia benar-benar imut. Terima kasih, ini untukmu," ungkap Ahn Bo Hyun sembari memberikan garpu kepada penggemar cilik.

Sebelumnya, Ahn Bo Hyun juga menunjukkan sikap yang tak ragu memberikan pujian kepada Kim Yoo Jung karena sangat jago memasak. Ia juga rela berkorban dengan meminta Kim Yoo Jung untuk membenarkan topinya agar lebih nyaman meski berujung harus disiram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait