Gentleman, Ahn Bo Hyun Rela Jadi Korban Demi Kim Yoo Jung di 'Young Actors' Retreat'
TVING
TV

Sikap gentleman Ahn Bo Hyun yang rela menjadi korban untuk Kim Yoo Jung di acara 'Young Actors' Retreat' menunjukkan karakter asli tak terlihat di depan kamera.

WowKeren - Acara ragam TVING "Young Actors' Retreat" saat ini memang sukses mencuri perhatian. Tentu bukan hal aneh mengingat sederet aktor dan aktris ternama menjadi anggotanya. Mereka adalah pemeran drama "Love in the Moonlight", "Itaewon Class", dan "The Sound of Magic".

[SPOILER]

Momen para selebriti di episode baru "Young Actors' Retreat' kembali ramai menjadi perbincangan. Salah satu yang paling disorot adalah momen Ahn Bo Hyun dengan Kim Yoo Jung.

Pada episode 6, tindakan dan ucapan Kim Yoo Jung dapat menjadi pemicu para aktor disiram air atau dilemparkan ke kolam renang. Setelah beberapa waktu, Kim Yoo Jung menemukan bahwa menyentuh topinya membuat Ahn Bo Hyun disiram.

Kim Yoo Jung kemudian berusaha keras untuk tidak menyentuh topinya. Hal yang sama sekali tidak disangka, Ahn Bo Hyun justru meminta Kim Yoo Jung santai merapikan rambutnya jika diinginkan.


Momen Ahn Bo Hyun dan Kim Joo Jung di \

Sumber: TVING

"Bisakah kamu melepas topimu?" canda Park Seo Joon. "Itu topiku, pasti topiku," ucap Kim Yoo Jung. "Kamu bisa menyentuh topimu. Itu tidak apa-apa," ungkap Ahn Bo Hyun ketika melihat Kim Yoo Jung berusaha tak menyentuh topinya meski membuatnya tidak bisa melihat.

"Sungguh, kamu bisa melakukannya. Tidak apa-apa memperbaiki topimu," jelas Ahn Bo Hyun. Aktor tampan itu bahkan bersiap untuk melepas topi bisbol yang ia kenakan karena akan disiram air. Kim Yoo Jung kemudian menuruti dan membenarkan topinya.

Kim Yoo Jung tersenyum karena merasa bersalah ketika tindakannya membuat Ahn Bo Hyun benar-benar disiram air. Ahn Bo Hyun sampai hampir jatuh karena kehilangan keseimbangan setelah disiram air. Namun, ia langsung menunjukkan jempol memastikan baik-baiknya. "Semuanya baik-baiknya," aktor kelahiran tahun 1988 memastikan.

Pada episode baru "Young Actors' Retreat", janji Park Seo Joon di konferensi pers "Itaewon Class" pun akhirnya terwujud. Ia sempat menyebutkan ingin minum bersama para penggemar jika rating mencapai 2 digit. Pada episode mendatang, akan menunjukkan momen anggota "Young Actors' Retreat" memasak hingga berbincang dengan penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait