Isu Denise Chariesta Selingkuhan Regi Datau, Ayu Dewi: Jangan Sampai Aku Tahu
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Denise Chariesta masih terus dikaitkan dengan isu perselingkuhan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Sementara itu, Ayu sudah ernah memberikan peringatan jika sang suami sampai mencoba selingkuh darinya.

WowKeren - Denise Chariesta hingga kini tak mau membocorkan identitas selingkuhannya. Namun ia membocorkan jika pria selingkuhannya berinisial RD yang mirip dengan inisial nama suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Tak cuma itu, Denise juga mengisyaratkan kemiripan antara RD dan Regi. Selain inisial, sifat RD yang terkesan cuek dan bodo amat diduga mirip dengan Regi. Selain itu, Regi sebenarnya juga pernah memesan buket bunga dari toko Denise hingga rumor selingkuh kian mencuat.

Disaat Denise terus dikaitkan dengan Regi, Ayu ternyata pernah memberikan peringatan jika sang suami sampai selingkuh. Ayu sempat memperingatkan jika sang suami jangan sampai ketahuan jika selingkuh.

"Cowok itu pemburu, cuma satu banding sembilan yang suci. Itu gara-gara belum ketemu godaan aja. Kalau perempuan itu mikir dulu pakai rasa, kalau cowok pakai logika, atau satu yang gak bisa ngalahin logika, hawa nafsu. Kalau gua ditanya pilih miskin atau selingkuh, pilih selingkuh," kata Ayu saat podcast bareng Grace Tahir. "Karena kalau miskin, belum tentu suami gua gak selingkuh, mendingan dia selingkuh, minimal gua tetap gak miskin."


"Jadi kamu oke gak suami kamu poligami?" tanya Grace. "Aku tidak bisa menoleransi," kata Ayu. "Kalau dia selingkuh cuma karena nafsu saja?" seru Grace. "Kalau itu sampai terjadi do it under table. Bukan siri ya, jangan sampai aku tahu soal itu," tegas Ayu.

Ayu juga mengungkap jika ia pasti akan menggali lebih dalam jika memang sang suami selingkuh. Pasalnya, ia bakal cari tahu soal itu. Ia juga meminta sang suami agar tak berbohong jika memang selingkuh

"Aku itu tipenya digging, I will dig to the end. Aku akan bertanya ke suamiku, apakah ini sudah pernah terjadi. Misalnya dia bilang nggak ya udah," kata Ayu. "Tapi kalau benar, kalau macam-macam, udah tahu lu bohong, gak ngaku lagi, jangan sampai aku tahu, karena aku itu pintar loh. Jadi aku takutnya, sedihnya bukan karena (diselingkuhi), lebih ke you insult my intelectuality. Aku tidak mendukung Open Relationship (pasangan pamer selingkuhan di depan umum), sama kayak menurunkan harga diri istri. Kalau mau lakuin itu, terserah lo dan Tuhan yang tahu. Udah ngilangin muka istri, mengkhianati (pernikahan)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru