Hwang In Yeop Sihir Fans dengan Sikap Gentleman di 'Youth MT'
Instagram/hi_high_hiy
TV

Sikap gentleman yang dimiliki Hwang In Yeop kembali terlihat di episode terakhir acara ragam 'Youth MT', kali ini ia menunjukkannya kala berbincang dengan para penggemar.

WowKeren - Hwang In Yeop diketahui mendapatkan sorotan penuh atas penampilannya di acara ragam "Youth MT" atau disebut juga "Young Actors' Retreat". Pasalnya, pada acara ini menunjukkan sisi perhatian dan gentleman Hwang In Yeop yang ternyata tak jauh berbeda dengan sederet karakter yang ia perankan di drama.

[SPOILER]

Pada episode terakhir "Youth MT", sikap manis Hwang In Yeop kembali terlihat. Kali ini, ia menunjukkan perhatiannya kepada para penggemar yang hadir untuk mencoba makanan buatan pemeran "Love in the Moonlight", "Itaewon Class", dan "The Sound of Magic".

Pada salah satu kesempatan, tim "The Sound of Magic" melupakan salah satu pesanan dari penggemar. Tim tersebut sontak langsung panik dan Hwang In Yeop menjadi seseorang yang memberikan solusi.

Hwang In Yeop menyarankan untuk memberikan semangka secara gratis. Ia kemudian juga meminta maaf kepada penggemar secara langsung. Aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu juga berinteraksi dengan penggemar untuk memastikan tak ada yang kurang lagi. Ia juga meminta maaf berkali-kali kepada penggemar.


Momen Hwang In Yeop dengan penggemar di \

Sumber: TVING

"Saya benar-benar minta maaf, apakah ada hal lain yang kalian inginkan?" tanya Hwang In Yeop sembari mengantarkan semangka. "Sungguh, saya minta maaf," ucap Hwang In Yeop lagi.

Hwang In Yeop kemudian juga terlihat tersipu ketika dipuji tampan. "Kamu sangat tampan," puji penggemar. "Ah, terima kasih banyak," jawab Hwang In Yeop. "Tolong tunggu sebentar lagi," ucapnya lalu sembari berpamitan ke truk makanan.

Penggemar mengaku sangat bersyukur karena Hwang In Yeop langsung menemui mereka untuk meminta maaf. Pasalnya, sebelumnya mereka telah mengungkapkan kepada anggota tim "The Sound of Magic" jika pesanan mereka belum datang. Penggemar bahkan mengaku seakan tersihir karena kedatangan Hwang In Yeop.

"Kenapa aku berterima kasih kepadanya?" tanya penggemar yang merasa tersihir. "Kita berterima kasih karena dia datang ke sini," jawab penggemar lain. "Sepertinya aku hanya bersyukur dia datang," aku penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru