'Kehidupan Masa Lalu', Kim Young Dae Jadi Raja Joseon Pembuat Onar di 'The Forbidden Marriage'
tvN
TV

MBC akhirnya membagikan teaser perdana dari penampilan Kim Young Dae sebagai raja Joseon di drama saeguk adaptasi webtoon ternama 'The Forbidden Marriage'.

WowKeren - Drama kedua dari Kim Young Dae dan Park Ju Hyun yakni "The Forbidden Marriage" akan segera ditayangkan. Drama era saeguk atau sejarah ini merupakan adaptasi webtun ternama berjudul sama.

Hari ini, Selasa, 25 Oktober, MBC akhirnya membagikan potret cuplikan untuk penampilan Kim Young Dae sebagai Lee Heon, raja di era Joseon. Ia terlihat berkharisma dalam balutan pakaian raja berwarna merah.

Selain itu, menunjukkan sisi keren Kim Young Dae kala berburu. Pada potret selanjutnya, menunjukkan Lee Heon yang terlihat tengah galau di jembatan istana.

Aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu pun diungkapkan berusaha sangat keras mengingat "The Forbidden Marriage" adalah drama saeguk pertamanya. Tim produksi pun memastikan chemistry Kim Young Dae dan para pemeran luar biasa.


"Kim Young Dae mengambil peran utama dalam drama sejarah pertama, dan bekerja lebih keras dalam pembuatan film untuk menunjukkan karakter raja unik Kim Young Dae. chemistry dengan aktor Kim Woo Seok juga bagus, jadi tolong nantikan ini juga," ungkap tim produksi.

Beberapa waktu sebelumnya, potret Park Ju Hyun sebagai Ye So Rang juga dirilis. Sama halnya seperti Kim Young Dae, ini juga menjadi pengalaman perdana Park Ju Hyun bermain di drama era masa lalu. Park Ju Hyun diungkap berhasil menunjukkan pesona unik Ye So Rang dengan sangat baik.

"Park Ju Hyun memiliki pesona yang menarik perhatian. Melalui ini, karakter So Rang digambar dengan berbagai cara, menambah imersi permainan. Tolong nantikan kisah penuh gejolak yang akan dia ungkapkan, yang secara tidak sengaja memasuki istana dengan satu kata dan menjadi pihak raja," terang tim produksi.

"The Forbidden Marriage" sendiri bak "kehidupan masa lampau" dari Kim Young Dae dan Park Ju Hyun sebelum reinkarnasi di drama mereka sebelumnya. Kim Young Dae diketahui berperan sebagai seorang aktor papan atas di "Shooting Stars" dan Park Ju Hyun memerankan atlet badminton di "Love All Play".

Sementara itu, "The Forbidden Marriage" menceritakan mengenai Raja Lee Heon yang melarang adanya pernikahan usai kehilangan putri mahkota 7 tahun lalu. Suatu hari, seorang penipu Ye So Rang muncul di depan raja dan menyebutkan bahwa ia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota. Kisah "The Forbidden Marriage" dapat dibaca terlebih dulu melalui webtun dengan Bahasa Indonesia di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru