Farida Nurhan Terkena Alergi Makanan, Seluruh Badan Berubah Merah dan Panas
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Farida Nurhan kini bagikan potret harus opname di Rumah Sakit usai kabarkan terkena alergi makanan, beberkan gejala yang dialami dari seluruh badan berubah memerah hingga terasa panas.

WowKeren - Food Vlogger Farida Nurhan belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan mengenai kondisi kesehatannya. Pasalnya untuk kali pertama, Farida Nurhan menyebut terkena alergi makanan hingga menimbulkan banyak gejala. Kabar ini disampaikannya kepada publik langsung melalui Instagram.

Farida Nurhan nampak mengunggah beberapa potret bagian tubuhnya yang berubah menjadi merah. Mulai dari kaki, sekujur tangan hingga bagian wajah sampai leher Farida nurhan nampak begitu memerah.

Rupanya itu merupakan gejala yang dirasakannya setelah terkena alergi makanan. Farida Nurhan membeberkan gejala lain yang dirasakannya seperti tubuh yang terasa panas. Tak hanya itu, ia juga merasakan sakit kepala hingga membuatnya langsung dirujuk ke Rumah Sakit.

"Selalu di berikan kesehatan setiap hari, sesekali kena alergi makanan saat sedang bekerja ya di syukuri juga…. Seluruh badan Omay berubah merah, panas, sedikit cenat - cenut, Kepala pusing, sekarang sedang di bawa ke Rumah Sakit," papar Farida Nurhan di Instagram belum lama ini. "Semangat, doain Omay cepat sembuh ya," sambungnya.


Baru-baru ini, Farida Nurhan pun kembali mengabarkan terakit kondisi terbarunya. Ia mengunggah potret sudah berada di ranjang Rumah Sakit ditemani sang putri cantik. Selain itu ada juga video Farida Nurhan saat menjalani pemeriksaan, serta video beberapa bagian tubuhnya yang memerah.

Farida Nurhan menjelaskan jika ia mengalami gangguan pernafasan diduga dampak dari alergi makanan yang dialaminya. Karena itu ia pun harus menjalani opname di Rumah Sakit untuk sementara waktu.

"Omay disini dulu ya Gengs, kata Dokter harus nginap karena terjadi gangguan pernafasan," ungkapnya.

Meski sedang dirawat, namun Farida Nurhan tak melupakan tanggungjawabnya. Ia pun berjanji akan segera melanjutkan kontrak kerja yang lain begitu pulih dan pulang dari Rumah Sakit. "Pekerjaan di tunda dulu ya, sepulang dari Rumah Sakit Omay langsung kerjain semua. Jadwal Video Endorsment tayang Sore ini, Besok dan Lusa jadi sedikit tertunda, ma af ya," tandasnya.

Followers Farida Nurhan sontak langsung berdatangan. Mereka membanjiri unggahan sang food vlogger tersebut dengan doa kesembuhan agar Farida Nurhan bisa segera pulih dan keluar dari Rumah Sakit.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru