Gong Hyo Jin Perdana Muncul di Event Publik Usai Menikah, Tato Cinta Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Pada penampilan Gong Hyo Jin ini, ada satu hal yang langsung mencuri perhatian reporter. Wanita kelahiran tahun 1980 itu tampak memiliki tato di jari manis yang bertuliskan, 'LOVE'.

WowKeren - Gong Hyo Jin untuk pertama kalinya muncul di event publik setelah berstatus sebagai istri Kevin Oh. Bintang drama "When the Camellia Blooms" itu menghadiri Thursday's Island Hyundai Seoul Pop-Up Open Event pada Selasa (25/10).

Gong Hyo Jin terlihat mengenakan jaket mustang cokelat dengan sensibilitas musim gugur dan sepatu bot panjang. Sang aktris cantik tampak sangat bahagia melambaikan tangan ke arah reporter dan penggemar yang sudah menanti kedatangannya.

Pada penampilan Gong Hyo Jin ini, ada satu hal yang langsung mencuri perhatian reporter. Wanita kelahiran tahun 1980 itu tampak memiliki tato di jari manis yang bertuliskan, "LOVE". Tidak diketahui apakah ini tato lama atau baru dibuat oleh sang aktris.

Gong Hyo Jin sendiri baru saja menikah pada 11 Oktober lalu. Pernikahan bintang drama "Jealousy Incarnate" itu diadakan di Amerika Serikat yang merupakan tanah kelahiran Kevin Oh. Mereka mengadakan pesta pernikahan tertutup.


Gong Hyo Jin Perdana Muncul di Event Publik Usai Menikah, Tato Cinta Curi Perhatian

Source: Naver

Begitu resmi menikah, Gong Hyo Jin membagikan berbagai pernak-pernik pernikahannya sendiri mulai dari gaun pernikahan, cincin kawin, souvenir dan masih banyak lagi. Wanita itu juga memajang foto suaminya dengan caption, "Malaikatku."

Gong Hyo Jin kembali sendirian ke Korea karena sudah harus disibukkan dengan jadwal pribadinya. Salah satunya adalah proses syuting drama terbaru yang dibintanginya bersama Lee Min Ho yang bertajuk "Ask the Stars".

"Ask the Stars" merupakan drama pertama Korea Selatan yang mengambil setting di luar angkasa. Drama ini menceritakan kisah cinta seorang astronaut dan turis yang bertemu lalu jatuh cinta di sebuah stasiun luar angkasa.

"Ask the Stars" digarap dengan anggaran produksi mencapai lebih dari 40 miliar won. Drama itu dijadwalkan tayang kisaran 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait