Chelsea Islan Akhirnya Rilis Potret Romantis dengan Rob Clinton di Momen Tunangan
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan akhirnya pamer momen tunangan resmi dengan Rob Clinton, pilih rilis foto yang berbeda dari yang yang sudah beredar tunjukkan keromantisan dengan sang calon suami.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari artis cantik Chelsea Islan dan sang kekasih Rob Clinton Kardinal. Pasalnya tepat di tanggal 24 Oktober 2022 kemarin, Chelsea dan Rob Clinton akhirnya menggelar acara lamaran resmi atau tunangan di hadapan keluarga.

Kabar ini sendiri pertama kali berhembus di kalangan media. Tak lama setelah itu nampak ayah dan ibu Rob Clinton memamerkan momen di dalam mobil dengan memakai pakaian adat yang seolah semakin memperkuat dugaan adanya acara istimewa tersebut.

Benar saja tak lama setelah acara selesai, Rob Clinton pun akhirnya membenarkan adanya acara tunangan dengan Chelsea Islan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat. Ia membagikan beberapa foto keseruan dengan keluarga besar setelah acara lamaran digelar.

Dalam foto-foto tersebut nampak Chelsea Islan tampil cantik dan elegan dibalut kebaya berwarna nude dengan jarik bernada serupa. Chelsea melengkapi dandanannya dengan sanggul tinggi, serta sebuah kalung indah yang semakin menambah keanggunannya. Di sisi Chelsea, berdiri Rob Clinton yang memakai beskap dengan warna selaras membuatnya tampil tampan sekaligus gagah.

Kali ini giliran Chelsea yang akhirnya ikut memamerkan momen tunangannya. Chelsea untuk pertama kali mengunggah foto di momen lamarannya.


Chelsea Islan Akhirnya Rilis Potret Romantis dengan Rob Clinton di Momen Tunangan

Insta Stories/@chelseaislan

Foto tersebut diduga baru dirilis oleh Chelsea Islan kali ini dan belum tersebar di mana pun. Nampak ia dan Rob Clinton memamerkan keromantisan melalui pose mereka.

Chelsea berpose membelakangi kamera, sementara Rob Clinton menghadap kamera. Namun fokus keduanya justru tertuju pada satu sama lain. Kebahagiaan pun tergambar jelas dari senyum pasangan ini yang begitu mengembang. Meski Chelsea tak menambahkan keterangan apapun, namun keromantisan pasangan ini bak begitu terpancar dari foto di momen tunangan mereka tersebut.

Sekadar informasi, Rob Clinton calon suami Chelsea Islan sendiri memiliki profil yang nggak main-main. Rob Clinton dikabarkan mengikuti jejak sang ayahanda menjadi seorang politisi muda. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai pebisnis sukses di usianya yang baru menginjak 29 tahun saat ini.

Sementara itu Chelsea juga terlihat memiliki kedekatan yang begitu erat dengan keluarga Rob Clinton. Ia sering menghadiri acara keluarga Rob dan membagikan banyak foto bersama. Bahkan di momen lamaran, calon kakak iparnya yakni Putri Kardinal langsung menuliskan pesan manis untuk Chelsea Islan yang akan segera bergabung di keluarga besarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru