Profil Rob Clinton, Calon Suami Chelsea Islan Pebisnis dan Politikus Muda
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Chelesa Islan dan Rob Clinton telah menggelar acara lamaran pada hari ini, Senin (24/10). Ternyata, ini beberapa fakta mengenai calon suami Chelsea Islan, Rob Clinton.

WowKeren - Chelsea Islan dikabarkan menggelar acara lamaran hari ini, Senin (24/10). Hal ini terlihat dari unggahan akun @musemediaid di Instagram. Terlihat, Chelsea dan sang kekasih, Rob Clinton serasi mengenakan busana bernuansa Jawa.

Lantas, siapakah sosok Rob Clinton, calon suami Chelsea Islan tersebut?

Rob Clinton merupakan pria kelahiran Jakarta, 14 April 1993 dan beragama Kristen. Rob adalah putra dari pasangan Robert Joppy Kardinal dan Lisa Robert Kardinal. Rob memiliki saudara bernama Rob Raffael Kardinal, Cinta Kardinal dan Putri Kardinal.

Calon suami Chelsea Islan itu juga merupakan pria berpendidikan tinggi. Rob Clinton pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia. Rob mengambil jurusan Akuntansi Angkatan 2011 dan menyelesaikan studinya pada 2015 lalu.


Selain itu, Rob Clinton mengikuti jejak sang ayahanda menjadi seorang politisi muda. Diketahui, ayah Rob Clinton kini menjabat DPR RI periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Golkar dengan dapil Papua Barat.

Rob menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di DKI Jakarta. Rob Clinton juga pernah menjadi Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta, Dapil III Jakarta Utara dari Partai Golkar di pemilu 2019 lalu.

Tak hanya terjun di dunia politik, Rob Clinton merupakan seorang pebisnis. Bisnis Rob Clinton pun ada di berbagai bidang, seperti Baku Nusantara (kuliner), Shots Coffe Bar (kopi), dan Muse Media (media).

Di dunia game, Rob Clinton merupakan pemilik dari tim eSports ONIC yang didirikan pada tahun 2018 lalu. ONIC bahkan telah menorehkan prestasi dengan menjadi juara MPL Season 8. Keberhasilan Rob Clinton yang mendirikan ONIC itu membuat dirinya dipercaya untuk menjadi ketua Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI).

Seperti diketahui sebelumnya, Rob Clinton telah melamar Chelsea Islan di Pulau Dewata, Bali pada 26 Oktober 2021 lalu. Momen bahagia itu pun sempat disaksikan oleh para sahabat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru