Billy Syahputra Tiba-tiba Minta Maaf
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mendadak sampaikan sebuah pesan yang berisi permintaan maaf kepada teman-teman termasuk di media sosial, singgung soal kesalahan tingkah laku dan ucapan. Ada apa?

WowKeren - Billy Syahputra tiba-tiba membagikan sebuah pesan melalui unggahan Insta Stories miliknya. Pasalnya berbeda dari Billy yang biasanya berbagi momen ceria maupun keseruannya di lokasi syuting, kali ini ia mendadak menyampaikan permintaan maaf. Pesan ini diunggah melalui akun terverifikasi miliknya.

Billy Syahputra terlihat membagikan sebuah gambar bandara. Tak diketahui maksud di balik foto yang dibagikannya tersebut. Namun yang lebih mencuri perhatian adalah pesan yang dituliskannya.

Pasalnya Billy terlihat menuliskan pesan untuk teman-temannya termasuk yang di media sosial. Billy kemudian menyampaikan permohonan maaf yang terdalam. Ia juga menyinggung soal tingkah laku dan ucapannya yang salah.

"Teman-temanku dan teman-teman di sosial media ku mohon maaf yang sedalam-dalamnya ya atas kesalahan tingkah laku dan ucapan saya selama ini," tulis Billy Syahputra di Insta Stories, Senin (24/10).

Billy berharap agar kesalahan yang dibuatnya tersebut dimaafkan. Ia terlihat memanjatkan doa agar dibukakan pintu maaf.

Billy Syahputra Tiba-tiba Minta Maaf

Insta Stories/@bilsky16


"Semoga kalian bisa memaafkan kesalahan saya," sambungnya. "Amin ya Allah," tandas Billy Syahputra.

Tak hanya meminta maaf, Billy juga menyisipkan ucapan terima kasih setelah menuliskan permintaannya tersebut. "Terima kasih," pungkasnya menambahkan emoji hati merah.

Sayangnya tak diketahui pasti alasan maupun tujuan Billy Syahputra menyampaikan permintaan maafnya ini. Benarkah dugaan jika unggahan tersebut berkaitan dengan masalahnya yang belum lama ini dilaporkan oleh YouTuber sekaligus model Robby Shine?

Seperti yang telah ramai dikabarkan jika sebelumnya Billy dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine atas dugaan penghinaan. Robby Shine menyebut Billy telah melontarkan kata-kata kotor kepada istrinya. Robby Shine yang tak terima langsung menegur Billy. Namun sikap Billy yang tak meminta maaf membuat Robby Shine berang dan memutuskan membawa masalah tersebut ke pihak berwajib. Robby Shine pun hanya menuntut permintaan maaf dari Billy untuk mencabut laporan tersebut.

Namun sayangnya tak diketahui apakah permintaan maaf Billy tersebut berhubungan dengan perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan Robby Shine atau tidak. Pasalnya Billy pun tak membahas mengenai unggahannya lebih lanjut. Alih-alih, ia hanya mengunggah video suasana di sebuah bandara tanpa keterangan apapun.

Kita tunggu saja penjelasan langsung dari Billy Syahputra terkait unggahan permintaan maafnya tersebut ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait