Calon Kakak Ipar Tulis 'Kode' Manis Usai Chelsea Islan dan Rob Clinton Gelar Lamaran
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Bak berikan sebuah sambutan untuk Chelsea Islan yang akan segera bergabung dalam keluarga besarnya, kakak cantik Rob Clinton diduga tuliskan sebuah 'kode' manis soal pernikahan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar artis cantik Chelsea Islan dan sang kekasih Rob Clinton. Pasalnya tepat di hari Senin tanggal 24 Oktober 2022 ini, Chelsea dan Rob Clinton baru saja menggelar acara lamaran resmi di hadapan keluarga masing-masing. Chelsea Islan sendiri tampil bak seorang putri di acara istimewa tersebut.

Chelsea Islan tampil dengan sangat anggun dan elegan dibalut kebaya berwarna nude dengan model panjang di bagian belakang yang disambung dengan jarik berwarna senada. Ia melengkapi dandanan dengan sanggul tinggi serta nuansa modern dari kalung indah yang menghiasi bagian lehernya. Di sisi lain, Rob Clinton tampil tak kalah gagah dan tampan dengan beskap berwarna serupa.

Setelah membuat heboh lantaran kabar tunangan resmi tersebut lebih dulu beredar di media sosial, Rob Clinton akhirnya ikut memamerkan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah momen saat berfoto dengan pihak keluarga dan kerabat yang sudah hadir mengenakan baju seragam-senada berwarna biru muda.

Tak hanya itu, Rob Clinton juga memamerkan unggahan dari salah satu kakak cantiknya yakni Putri Kardinal. Sang kakak terlihat mengabadikan pose candid dari momen istimewa tersebut.

Putri Kardinal gercep memotret momen manis saat Chelsea menggandeng tangan sang kekasih serta tersenyum lebar. Di sisi lain, Rob Clinton pun juga tersenyum sembari terlihat memandang manis ke arah Chelsea Islan. Momen indah tersebut dengan cepat dan secara candid langsung dijepret oleh Putri Kardinal dan dibagikannya ke Instagram.


Calon Kakak Ipar Tulis \'Kode\' Manis Usai Chelsea Islan dan Rob Clinton Gelar Lamaran

Insta Stories/@robclintonkardinal

Melengkapi unggahan manis itu, calon kakak ipar Chelsea Islan juga menuliskan sebuah pesan manis bak sambutan hangat untuk sang aktris yang akan segera bergabung dalam keluarga besarnya. Putri Kardinal diduga memberikan "kode" mengenai pernikahan sang adik dengan Chelsea Islan. Pasalnya ia terlihat menuliskan pesan tentang langkah yang semakin dekat hingga panggilan manis untuk Chelsea Islan.

"We're almost there, little sis (Kita hampir mencapainya, adik kecil)," tulis kakak Rob Clinton untuk Chelsea Islan di Insta Stories.

Calon Kakak Ipar Tulis \'Kode\' Manis Usai Chelsea Islan dan Rob Clinton Gelar Lamaran

Instagram/@robclintonkardinal

Chelsea Islan diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keluarga sang kekasih. Ia sering kali menghadiri acara keluarga Rob Clinton dan berfoto bersama. Salah satunya yakni foto di atas saat Chelsea dan Rob Clinton berfoto dengan Putri Kardinal bersama sang suami dan putri cantik mereka. Kedekatan tergambar jelas dari potret kebersamaan mereka ini.

Terlepas dari itu, kabar lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton hari ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya baik Chelsea maupun Rob sama-sama tak membagikan isyarat apapun melalui akun Instagram masing-masing. Kabar bahagia keduanya pun terkuak dari postingan ibunda Rob Clinton yang tampil anggun dibalut kebaya di dalam sebuah mobil. Kini fans juga publik umumnya tak kalah ikut bahagia mendengar Chelsea dan Rob Clinton resmi bertunangan dan siap melepas status lajang mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru