Chelsea Islan Tampil Bak Putri di Acara Lamaran, Paras Cantik Camer Ikut Disorot
Instagram/musemediaid
Selebriti

Penampilan Chelsea Islan jadi sorotan utama netter dalam prosesi lamaran sang aktris dengan Rob Clinton. Pun bukan hanya itu, sosok ibunda Rob yang awet muda juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Chelsea Islan akhirnya dilamar secara resmi oleh Rob Clinton di hadapan keluarga besar keduanya pada hari ini, Senin (24/10). Keduanya menggelar pesta lamaran secara intimate dengan nuansa Jawa yang kental.

Kabar itu untuk pertama kali dibagikan langsung oleh akun Instagram @musemediaid. Yang mana akun tersebut mengunggat tiga potret lamaran Chelsea dan Rob. Dua foto saat pasangan serasi itu memperlihatkan detail busana mereka, yakni beskap dan kebaya Jawa, serta datu foto lagi saat Chelsea dan Rob bersama para sahabat.

Chelsea yang menjadi primadona di momen itu tampil cantik nan anggun layaknya putri kerajaan. Ia memakai kebaya berwarna nude yang memiliki model panjang di bagian belakang, serta jarik berwarna senada. Penampilan Chelsea diberi sentuhan modern dengan kalung indah yang menghiasi lehernya, serta tatanan rambut yang disanggul agak tinggi.

Chelsea Islan Tampil Bak Putri di Acara Lamaran, Paras Cantik Camer Ikut Disorot

Instagram


Selain Chelsea Islan, sosok calon ibu mertuanya juga tak kalah menjadi perhatian. Di mana ibunda Rob, Lisa Robert Kardinal tampak anggun dalam balutan kebaya warna merah serta rambut yang disanggul. Kecantikan ibunda Rob ini menjadi sorotan netizen kala ia mengunggah potretnya di laman Instagram Story.

Dalam unggahan, tampak ibunda Rob Clinton membagikan video kala dirinya dan suami berada di dalam mobil sedang menuju ke tempat acara lamaran. Jika ibunda Rob memakai kebaya warna merah, lain halnya dengan sang ayah, Robert Joppy Kardinal yang tampil dalam beskap warna biru.

Chelsea Islan Tampil Bak Putri di Acara Lamaran, Paras Cantik Camer Ikut Disorot

Instagram Story

Di unggahan-unggahan selanjutnya, ibunda Rob Clinton juga memperlihatkan momen di acara lamaran. Mulai dari ia yang menyapa para sahabat, sampai foto bersama dengan anggota keluarga di atas panggung.

Sementara itu, Chelsea Islan sudah lebih dulu dilamar oleh Rob Clinton di Pulau Dewata, Bali pada 26 Oktober 2021 lalu. Surprise lamaran itu sengaja direncanakan oleh Rob dan para sahabat untuk Chelsea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru