Resmi Nikah, Stefi Eks JKT48 Bagikan Foto Sosok Suami Asal Jepang
Instagram/sutepiii
Selebriti

Stefi, mantan anggota JKT48 belum lama ini membagikan kabar bahagia di akun media sosial pribadi. Stefi ternyata telah resmi dipersunting oleh pria asal Jepang.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan anggota JKT48, Stefi. Wanita pemilik nama asli Stephanie Pricilla Indarto Putri itu telah resmi menikah dengan sang pujaan hati.

Melalui akun Instagram pribadi, Stefi membagikan sejumlah foto kebersamaan dengan seorang pria. Diketahui, pria itu adalah suami Stefi yang berasal dari Negeri Sakura, Jepang. Pria itu bernama Daisuke.

Pernikahan Stefi dan Daisuke digelar pada Sabtu (22/10) lalu. Menilik dari postingan Instagram Story Stefi eks JKT48, momen sakral tersebut dihelat begitu khidmat.

Ada beberapa momen yang diperlihatkan Stefi di laman akun Instagram pribadi. Ada momen saat ia sedang duduk berdampingan dengan Daisuke. Mereka tampak cantik dan tampan dengan mengenakan Yukata, pakaian tradisional asal Jepang.


Tak banyak keterangan yang dituliskan oleh Stefi. "The Day," tulis Stefi di keterangan unggahannya.

Sementara sebelumnya, Stefi tampak berfoto santai bersama sang suami dan seekor anjing. Terlihat, ekspresi bahagia Stefi dan Daisuke dalam foto tersebut.

Kedua postingan itu tentu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan dan netizen. Mereka mengucapkan selamat atas pernikahan Stefi dan suaminya. Doa-doa terbaik pun tak lupa mereka ucapkan untuk Stefi dan Daisuke.

"Happy wedding stefiii," ucap @jkt48shani. "Happy wedding kak stepiiiii," kata @jkt48jinan. "Happy Wedding Steppiiii. Yang terbaik selaluuuu untukmu n suamiii," ujar @andela.yuw.

"Waahh selamat ya Briptu Stefi...semoga bahagia, membangun keluarga yg baik, harmonis, selamat menjadi NYONYA BESAR DAN MENEMPUH HIDUP BARU," komentar salah satu netter. "Congrats Kak... Mantap sama orang Jepang ya," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru