Tuai Rekor, Penjualan Album NewJeans Tembus 260 Ribu Copy Di Hari Pertama
Instagram
Selebriti

Selain itu, NewJeans mencetak rekor penjualan baru pada hari pertama perilisan semua album debut grup perempuan, dan NewJeans adalah girl grup pertama yang menjual lebih dari 200.000 eksemplar album pertama di hari pertama.

WowKeren - Prestasi membanggakan sukses diraih oleh girlband rookie masa depan HYBE NewJeans. Pasalnya menurut Hanteo Chart pada tanggal 9, 262.815 eksemplar album debut NewJeans yang bertajuk "New Jeans" berhasil terjual pada tanggal 8 kemarin di hari perilisannya.

Ini adalah volume penjualan tertinggi pada hari pertama perilisan di antara album debut grup idola yang dirilis sejak September 2019. Selain itu, NewJeans mencetak rekor penjualan baru pada hari pertama perilisan semua album debut grup perempuan, dan NewJeans adalah girl grup pertama yang menjual lebih dari 200.000 eksemplar album pertama di hari pertama.


Dengan penjualan album yang luar biasa, NewJeans menduduki puncak chart harian album Hanteo pada tanggal 8. Kehadiran NewJeans juga menonjol di tangga musik dan penyiar. "Attention" dan "Hype Boy" sukses mempertahankan posisi 1 dan 2 selama 7 hari berturut-turut di chart Daily Top Songs Korea Spotify.

Tak hanya itu “Attention” bahkan memasuki Melon Daily Chart di No. 9 pada tanggal 5, membuat rekor baru memasuki “Top 10” untuk waktu tersingkat di antara lagu-lagu debut girl group yang dirilis selama tiga tahun terakhir, dan menetap di 5 besar pada Melon Daily Chart pada tanggal 7.

Sementara itu video panggung NewJeans yang diunggah ke saluran Naver TV dari Mnet "M Countdown", "Music Bank" KBS2TV, dan SBS "Inkigayo" membanggakan jumlah penayangan tertinggi di antara para pemeran hari itu. Secara khusus, video panggung "Hype Boy" yang ditampilkan di "M Countdown" telah mencapai sekitar 110.000 penayangan pada pukul 10 pagi hari ini (tanggal 9), dan jumlah penayangan video panggung "Attention" mendekati 80.000.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait