Member BLACKPINK Kompak Spoiler Comeback di Hari Ultah Debut
Musik

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa melakukan siaran langsung di VLIVE untuk menyapa para penggemar di perayaan ulang tahun debut BLACKPINK ke-6 tahun kemarin (8/8).

WowKeren - Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tak disangka memberikan kejutan kepada penggemar pada hari ulang tahun debut BLACK PINK. Keempat anggota BLACKPINK tersebut melakukan siaran langsung melalui Weverse untuk menyapa para penggemar.

Meski tidak melakukan siaran langsung dengan 4 anggota langsung, BLACKPINK tetap sukses membuat penggemar bahagia. Jennie melakukan siaran langsung dengan Rose dan Jisoo bersama sang maknae, Lisa.

Hal yang sama sekali tidak disangka, anggota BLACKPINK ini memberikan bocorkan untuk comeback mereka mendatang. Jisoo dan Lisa yang melakukan siaran langsung terlebih dulu menggoda penggemar seakan-akan melakukan koreografi comeback mendatang.

Pada siaran langsung tersebut, Lisa dibuat syok karena Jisoo menyinggung "PINK VENOM" karena tidak tahu teaser telah keluar. Keduanya kemudian melakukan koreografi yang seakan memisahkan bentuk hati di tangan mereka.


"Aku mencintai kalian," kata Lisa lalu mengajak Jisoo membuat pose hati. Jisoo kemudian memecahkan pose hati tersebut dan ia serta Lisa tampak syok.

"Itu bukankah spoiler?" kata Lisa. "Apa itu spoiler? Cari tahu, ya," goda Jisoo.

Jennie dan Rose melakukan koreografi membentuk ular dengan tangan mereka kala menyinggung "PINK VENOM". Selain itu, keduanya juga memberikan bocoran penting terkait dengan comeback dengan album "BORN PINK".

Jennie dan Rose mengungkapkan bahwa comeback kali ini yang paling konseptual dan banyak sekali hal harus diikuti. Lagu utama pada "BORN PINK" diungkap sangat strong namun ketika didengarkan memiliki ritme yang menyenangkan.

Sementara itu, album "BORN PINK" akan dirilis pada September mendatang. Namun, pada 19 Agustus mendatang BLACKPINK akan merilis "PINK VENOM" terlebih dulu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru