Aktris Korea Seol In A Terang-terangan Akui Ngefans, Slank Justru Beri Reaksi Kocak
Instagram/slankdotcom
Selebriti

Pihak Slank ikut memberi tanggapan terkait viralnya pengakuan aktris cantik asal Korea Selatan, Seol In A yang mengaku mengidolakan mereka. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram resmi ini.

WowKeren - Aktris cantik asal Korea Selatan, Seol In A belum lama ini berkunjung ke Indonesia untuk menggelar acara meet and greet di Central Park, Jakarta. Bintang drama "Business Proposal" itu mendapatkan sambutan yang meriah dan begitu antusias dari para penggemar.

Selain menggelar acara meet and greet, Seol In A juga sempat melakukan wawancara eksklusif bersama tim dari program acara "Tonight Show". Ia tak datang ke studio seperti yang dikira penggemar, namun hanya melakukan wawancara bersama salah seorang tim dari NET TV.

Secara mengejutkan, Seol In A mengungkapkan hal yang sama sekali tidak disangka oleh publik. Tentang dirinya yang ternyata mengidolakan grub band asal Indonesia, yakni Slank. Seol In A terang-terangan mengaku bahwa dirinya lebih menyukai lagu rock ketimbang ballad.

"Musik rock," seru Seol In A ketika diminta memilih. "Aku tahu band dari Indonesia, Slank. Wooo, aku suka band-nya," lanjut artis di bawah naungan Goldmedalist Entertainment itu.


Kru NET TV kemudian meminta Seol In A datang kembali ke Indonesia untuk menonton konser Slank dengan menjanjikan tiket VVIP. Mendengar penawaran tersebut, Seol In A tampak antusias dan mengajak kru tv untuk janji kelingking sebagai tanda setuju.

"Oh mungkin jika ada konser Slank, kamu harus datang ke sini lagi. Kami akan memberimu tiket VVIP," ujar kru NET TV yang bertugas sebagai host. "Janji ya?" timpal Seol In A girang. ?

Aktris Korea Seol In A Terang-terangan Akui Ngefans, SLANK Justru Beri Reaksi Kocak

Instagram Story

Cuplikan pengakuan Seol In A ini seketika menjadi viral. Pun tak disangka bahwa video ini juga telah didengar oleh pihak Slank. Akun Instagram resmi Slank pun memberi tanggapan terkait pengakuan Seol In A yang mengaku sebagai fans berat dari Kaka Slank dkk.

Kocaknya, pengelola akun Instagram itu malah menawarkan kepada penggemar terkait siapa yang bersedia menjadi ketua fanclub Slank cabang Korea Selatan. "Ada yang mau jadi ketua SFC (Slank Fans Club) Korea?" bunyi unggahan dalam akun Instagram @slankdotcom.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru