Slank Siap Gelar Tur Konser di 5 Kota Peringati 39 Tahun Berkarya, Beber Persiapan
Instagram/fishgod
Musik

Adapun tur konser itu sendiri untuk memperingati 39 tahun Slank berkarya di industri musik Tanah Air. Tur konser yang bertajuk 'Slank Beautiful Smile Indonesia Tour' ini akan dimulai dalam waktu dekat.

WowKeren - Grup musik legendaris Tanah Air Slank sebelumnya telah menyampaikan akan menggelar tur konser di lima kota Indonesia bertajuk "Slank Beautiful Smile Indonesia Tour". Adapun konser ini digelar untuk merayakan perjalanan karir musik Slank yang ke-39.

Menjelang tur konser digelar, Kaka Slank selaku vokalis grup musik legendaris itu membeberkan persiapan mereka. "Sudah tinggal manggung saja sih sebenarnya," ujar Kaka dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Mengingat tur konser akan dimulai dalam waktu dekat, Kaka mengaku bahwa ia sangat antusias. Pasalnya, tur tersebut seakan mengembalikan rutinitas Slank setelah terkena pandemi COVID-19. "Saya excited pas lagi latihan sekarang, ini kan tur sendiri, Slank punya tur setelah pandemi dan keadaan sudah melunak gini," terang Kaka.

Selain itu, Kaka juga menyampaikan bahwa ia juga kembali mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Slank. "Ini rasa kegembiraanku waktu nyusun lagu, latihan. Kami sudah lama enggak menghibur, konsep seperti apa yang nanti disuguhkan, seru banget," ungkap Kaka.


Hal senada rupanya juga disampaikan oleh Bimbim Slank. "Aku ingat ulang tahun ke-37, kami di Potlot pakai sosmed, pakai YouTube. Kita pakai YouTube sama sekali enggan manggung dan bahas cerita Slank. Tahun lalu juga online," beber Bimbim.

Bimbim kemudian mengatakan bahwa baru di tahun 2022 ini, Slank bisa kembali manggung. "Istilahnya kandang dibuka dan mengaung lagi," tutur Bimbim.

Adapun lima kota yang akan disambangi Slank selama tur adalah Palembang, pada 6 November 2022, kemudian Makassar pada 10 November, Banjar Baru pada 24 November. Kemudian pada 4 Desember di Surabaya, dan terakhir di Yogyakarta pada 11 Desember 2022.

Melalui konser peringati 39 tahun berkarya di industri musik Tanah Air yang bertajuk "Slank Beautiful Indonesia Tour" itu Slank diketahui juga membawa pesan serta misi 4 pilar yakni dasar cinta, membawa isu sosial, mendorong pergerakan anak muda, dan peduli terhadap lingkungan hidup.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait