Usung Konsep Berbeda, Festival 'Tak Kenal Maka Tak Goyang' Dimeriahkan Momo Geisha-Happy Asmara
Instagram
Musik

Salah satu festival musik yang dinantikan masyarakat yakni 'Tak Kenal Maka Tak Goyang' akan digelar dalam waktu dekat. Dalam acara ini turut dimeriahkan oleh sejumlah band hingga penyanyi papan atas.

WowKeren - Setelah sempat terhalang akibat pandemi COVID-19, kini sejumlah festival musik pun telah kembali bermunculan. Di antara banyaknya festival musik yang digelar, ada satu gelaran musik yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta musik di Tanah Air adalah "Tak Kenal Maka Tak Goyang".

Festival musik bertajuk "Tak Kenal Maka Tak Goyang" itu sendiri merupakan kolaborasi dari RND Group dan Skala Kreasi. Nantinya, festival musik ini akan mengusung konsep yang berbeda.

"Enggak cuma musik, kita akan hadirkan pasar malam yang bikin beda dari festival lainnya," ujar Reynol Bolung dari RND Group di Miss Mendes Resto&Bar, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Nantinya, festival musik "Tak Kenal Maka Tak Goyang" itu akan digelar di JiExpo Kemayoran pada 19 dan 20 November 2022 mendatang. Sesuai dengan tajuknya, festival "Tak Kenal Maka Tak Goyang" pun akan menampilkan bintang-bintang yang dijamin bikin para penonton ikut bergoyang.


Adapun sejumlah nama band hingga penyanyi yang sudah dipastikan akan tampil di festival "Tak Kenal Maka Tak Goyang" adalah NDX Aka, Fitri Carlina, Momo Geisha, Oom Leo Berkaraoke feat Aura Kasih, Kangen Band, Hasoe Angel, Orkes PSK, Happy Asmara, Ndarboy Genk, dan masih banyak lagi lainnya.

"Kami memang mau memberikan ruang buat musisi dangdut punya wadahnya sendiri ya," tutur Andre Hutauruk selaku pihak Skala Kreasi, dalam kesempatan yang sama."

Di sisi lain, Fitri Carlina yang juga akan memeriahkan festival musik tersebut mengaku bahagia bisa ikut tampil. Nantinya, dalam penampilannya itu ia mengungkapkan akan membawakan lagu-lagu hits milik mendiang Didi Kempot. Menurutnya, festival "Tak Kenal Maka Tak Goyang" itu menjadi tempat berkumpulnya musisi lintas genre.

"Aku senang bisa gabung di sini, senior atau junior enggak ada batasan. Nantinya, akan ada tribute untuk Mas Didi Kempot, aku akan bawain salah satu lagu dari mendiang Mas Didi Kempot buat acara besok ya," terang Fitri. "Dan aku sudah menantikan banget festival kayak gini, karena kan selama ini banyaknya khusus pop dan jazz aja."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait