MAMA 2022: Lineup Pertama Diumumkan, Ada Stray Kids dan ENHYPEN
Musik

Dua grup JYP Entertainment, Stray Kids dan ITZY, dipastikan akan tampil di MAMA 2022. Selain itu, dua boy grup naungan HYBE, TXT dan ENHYPEN, juga akan hadir di ajang tersebut.

WowKeren - Ajang penghargaan musik MAMA 2022 akan digelar selama dua hari pada 29-30 November mendatang di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Lineup pertama yang akan tampil di acara tersebut telah diumumkan, yang mencakup grup-grup populer.

Dua grup JYP Entertainment, Stray Kids dan ITZY, dipastikan akan tampil di MAMA 2022. Selain itu, dua boy grup naungan HYBE, TXT dan ENHYPEN, juga akan hadir di ajang tersebut. Tiga boy grup ini bersaing di kategori Best Male Group.

MAMA 2022: Lineup Pertama Diumumkan, Ada Stray Kids dan ENHYPEN MAMA 2022: Lineup Pertama Diumumkan, Ada Stray Kids dan ENHYPEN

Mnet, Instiz

Girl grup jebolan ajang survival "Girls' Planet 999", Kep1er, serta girl grup generasi keempat lainnya dengan tiga hits berturut-turut, IVE, juga akan tampil di MAMA 2020. Dua boy grup lain yang mengisi lineup pertama ini adalah TREASURE dan JO1.


Diumumkannya lineup pertama MAMA 2022 rupanya tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online Instiz. Sebagian dari mereka nampaknya masih kurang puas melihat deretan lineup pertama ini dan masih menantikan lineup berikutnya.

MAMA 2022: Lineup Pertama Diumumkan, Ada Stray Kids dan ENHYPEN MAMA 2022: Lineup Pertama Diumumkan, Ada Stray Kids dan ENHYPEN

Mnet, Instiz

"Semua idol yang ingin aku lihat tidak ada di sana...ㅠ" komentar netizen. "Kenapa hanya dua grup yang ditulis dalam bahasa Korea? Itu pertanyaan yang tidak berguna, tapi aku penasaran," kata netizen lainnya. "NCT, aespa, LE SSERAFIM, NewJeans, tolong hadir," ujar yang lain.

"Tapi itu adalah grup yang semua orang tahu," kata netizen. "BLACKPINK tidak akan hadir di MAMA? Ini berlebihan. Benarkah mereka comeback setelah dua tahun?" komentar yang lain. "Fakta bahwa tidak ada idol wanita generasi ke-3... Waktu berlalu begitu cepat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru