BTS Dilaporkan Kirim Empat Lagu ke Grammy Awards 2023, Incar Piala Song of the Year
Twitter/bts_bighit
Musik

Grammy Awards ke-65 yang akan diadakan pada Februari 2023 akan memberikan penghargaan kepada artis yang merilis lagu antara tanggal 1 Oktober 2021 hingga 30 September 2022.

WowKeren - BTS nampaknya masih menargetkan piala Grammy yang belum berhasil mereka dapatkan. Menurut pejabat di industri musik pop Amerika Serikat, boy grup tersebut telah mengirimkan setidaknya empat lagu berbeda, termasuk lagu kolaborasi, ke Penghargaan Grammy Tahunan ke-65.

Grammy Awards ke-65 yang akan diadakan pada Februari 2023 akan memberikan penghargaan kepada artis yang merilis lagu antara tanggal 1 Oktober 2021 hingga 30 September 2022. Dengan sekitar 80 kategori nominasi yang berbeda, Grammy dikenal dengan kategori penghargaan utama mereka.

Kategori tersebut termasuk penghargaan Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, dan Best New Artist. Baru-baru ini, seorang pejabat di industri musik pop AS mengungkapkan bahwa BTS telah mengirimkan empat lagu berbeda untuk kategori penghargaan Record of the Year dan Song of the Year.


Di antara kiriman mereka termasuk lagu utama album BTS "Proof" yang berjudul "Yet To Come", lagu kolaborasi BTS dan Coldplay, "My Universe", Jungkook dan Charlie Puth, "Left and Right", serta lagu Jin, V, Jungkook, dan Jimin BTS, "Bad Desicions" yang merupakan bekerja sama dengan Benny Blanco dan Snoop Dogg.

Kritikus musik Kim Do Hun berbicara tentang potensi nominasi lainnya. "BTS pasti akan dinominasikan untuk kategori penampilan Best Pop Duo/Group. 'My Universe', lagu kolaborasi mereka dengan Coldplay, juga memiliki potensi," ujarnya.

Sementara itu, BTS kemungkinan besar tak akan tampil secara lengkap bertujuh jika mereka diundang untuk tampil di Grammy Awards tahun depan. Pasalnya, member tertua, Jin, berencana membatalkan permohonan penundaan wajib militer dan memutuskan untuk menjalani tugas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru