Nindy Ayunda Melenggang Cantik Di Runway Usai Nikita Mirzani Ditahan
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda bagikan postingan cantik dan bahagia di tengah kabar penahanan rivalnya, Nikita Mirzani oleh Kejari Serang. Intip postingan terbaru Nindy di sini.

WowKeren - Penyanyi cantik Nindy Ayunda baru saja membagikan postingan menarik melalui laman Instagram pribadinya. Nindy memamerkan potret cantiknya tengah melenggang di runway Jakarta Fashion Week 2023.

Nindy bergaya bak model mewakili salah satu brand lokal di pekan mode Jakarta tersebut. Nindy terlihat cantik dengan dress berwarna hijau bermotif floral. Ibu dua anak itu makin terlihat anggun dengan heels berwarna putih.

Nindy terlihat fresh dengan gaya rambut dikucir. Ia tersenyum cantik kala berjalan di atas runway. Dalam kolom caption-nya, Nindy mengakui bahwa momen berjalan di atas runway membuatnya cukup gugup.

"Berhubung aslinya bukan model, berapa kalipun diminta jalan untuk jadi muse tetap aja nervous. 🥶," tulis Nindy melalui laman Instagram-nya, Rabu (26/10). "But it was such a pleasure and big thank you to @nadjani and the entire @nadjaniindonesia team. ❤️🙏🏻 #JFW2023."


Photo-INFO

Instagram

Postingan bahagia itu dibagikan Nindy di tengah kabar penahanan Nikita Mirzani. Seperti yang diketahui, Niki baru saja ditahan oleh pihak Kejari Serang. Ia ditahan sejak kemarin malam, Selasa (25/10).

Menurut keterangan yang beredar, Niki kini tengah berada di Rutan serang. Ibu tiga anak itu akan ditahan selama 20 hari kedepan.

Nindy pun ikut terseret dalam kasus hukum yang menimpa Niki. Pasalnya, Nindy disebut sebagai kekasih dari pria yang mempolisikan Niki terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Kekasih Nindy itu diketahui adalah Dito Mahendra.

Baik Nindy maupun Niki juga diketahui sempat berseteru. Karena itu, Nindy menuai banyak sorotan kala mencuat kabar jika Niki resmi ditahan di Serang. Sejauh ini, Nindy masih bungkam terkait penangkapan Nikita Mirzani.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait