Nikita Mirzani Teriak Kencang Usai Resmi Ditahan di Kejari Serang: Jahat Kalian!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani resmi ditahan di Kejari Serang, Banten. Saat berada di lokasi, Nikita Mirzani teriak histeris sambil menangis dan sebut-sebut nama Dito Mahendra selaku pelapor.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari Nikita Mirzani. Diketahui sebelumnya, Nikita telah dilaporkan oleh Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik. Dan tepat pada hari ini, Nikita menjalani proses penyerahan berkas tahap II di Kejari Serang, Banten.

Kini beredar video saat Nikita Mirzani berada di Kejari Serang untuk proses penyerahan berkas tersebut. Namun dalam video yang beredar terdengar Niki berteriak histeris seraya menyebut-nyebut nama Dito Mahenra.

"Jahat kalian, siapa Dito Mahendra?" suara Nikita Mirzani yang terekam kamera dan kini beredar di akun gosip.

Tak hanya itu, Niki juga terdengar terus berteriak. Ia menolak dengan perlakuan yang didapatkannya.

"Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat" ujarnya.


Tak lama setelah itu video berubah menampakkan sosok Nikita Mirzani berjalan dikawal dengan beberapa orang. Niki yang mengenakan kemeja putih terlihat terus berjalan menunduk.

Niki sendiri dikabarkan telah ditahan di Kejari Serang setelah penyerahan berkas tahap II oleh penyidik kepolisian Polres Serang Kota. Niki keluar dari ruangan sekitar pukul 18:35 WIB yang kemudian diikuti oleh tim dari Kejaksaan Serang.

Kabar penahanan Nikita Mirzani ini pun telah dibenarkan oleh Kajari Serang, Freddy Di Simanjutak. Niki disebut akan ditahan selama 20 hari ke depan.

"Jadi hari ini Selasa, 25 Oktober 2022, terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan sampai dengan 13 November di Rutan Serang," kata Kajari Serang Freddy Di Simanjutak, Selasa (25/10), dilansir dari detikHOT.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait