Penjualan Tiket Tur Konser 5 Kota Slank Telah Dibuka, Cek Informasinya
Instagram/slankdotcom
Musik

Sebelumnya, Slank telah membeberkan persiapannya menjelang tur konser peringati 39 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Kini penjualan tiket konser pun telah dibuka.

WowKeren - Tak terasa, salah satu grup musik legendaris Indonesia Slank telah memasuki usianya yang ke-39 tahun. Dalam memperingati 39 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Slank akan menggelar tur konser di lima kota Indonesia.

Dalam hal itu, Slank sendiri sebelumnya juga telah melakukan konferensi pers terkait tur konser perayaan 39 tahun berkarya yang bertajuk "Slank Beautiful Smile Indonesia Tour". Acara konferensi pers ini dipersembahkan oleh Peace Enterprise & BOS Production.

Di samping itu, konferensi pers juga membahas mengenai harga tiket konser Slank. "Harga tiket masuk di 4 kota pertama: Rp 150.000,- Penjualan tiket untuk 2 kota pertama sudah dibuka pada Rabu, 26 Oktober 2022 dan dapat dibeli secara online melalui website www.bostixx.com / secara offline di @blackstonegarage_official," bunyi keterangan dalam akun Instagram resmi Slank, @slankdotcom, dilihat Jumat (28/10).


Masih berdasarkan informasi yang didapat dari Instagram resmi Slank, untuk harga tiket pada acara puncak yang akan digelar di Plataran Candi Prambanan, Yogyakarta pada 11 Desember 2022, dibanderol mulai Rp200 ribu hingga Rp1 juta. "Nantikan info penjualan tiket untuk kota-kota berikutnya di akun @slankindonesiatour," lanjut Slank.

Nantinya konser tur di lima kota itu akan dimulai di Palembang pada 6 November, kemudian berlanjut ke Makassar pada 10 November, lalu Banjarbaru pada 24 November, Surabaya 4 Desember, dan ditutup pada acara puncak di Yogyakarta.

Dalam konser tersebut, nantinya Slank juga akan berkolaborasi dengan musisi lainnya seperti Tipe-X, Endank Soekamti, dan Stars&Rabbit. Untuk kolaborasi dengan Tipe-X diketahui akan dilakukan Slank di luar kota Yogyakarta. Sementara di Yogyakarta, ada Pamungkas, Endank Soekamti, dan Stars&Rabbit.

Adapun hal tak kalah menarik lainnya dari konser Slank itu, mereka juga berencana akan menggelar tribute untuk para korban tragedi Kanjuruhan pada acara puncak di Yogyakarta. Pasalnya, bagi Slank, tragedi Kanjuruhan merupakan suatu peristiwa yang sulit untuk dilupakan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait