Hadirkan Pedangdut Metahuman, Tiket Festival Musik 'Ujung-Ujungnya Dangdut' Diserbu
Instagram/ujungujungnyadangdut
Musik

Melalui festival tersebut, Denny Caknan ingin membawa musik dangdut naik kelas. Festival musik dangdut "UUD" ini sendiri juga siap digelar, dimulai dengan tur di Banyuwangi, Jawa Timur.

WowKeren - Pedangdut papan atas Tanah Air Denny Caknan sebelumnya diketahui menggandeng Melanie Subono dalam menggarap festival musik dangdut bertajuk "Ujung-Ujungnya Dangdut" alias "UUD". Acara ini sendiri digelar di sejumlah kota, di antaranya Banyuwangi dan Surabaya, Jawa Timur, yang dimulai di tahun 2022 ini.

Festival musik dangdut "UUD" itu dalam waktu dekat akan digelar di Banyuwangi. Dalam acara musik ini, "UUD" juga menghadirkan pedangdut metahuman yang disebut sebagai Mbak Lav Caca. Selain itu, dimeriahkan oleh Wandra yang merupakan pedangdut asli dari Banyuwangi.

"Bocoran lineup selanjutnya nih, gessss! 🔥⁣" bunyi keterangan pada akun Instagram resmi "UUD", @ujungujungnyadangdut," dilihat Jumat (28/10). "Ada mas Wandra, pedangdut asli dari Banyuwangi, dan mba Lav Caca, pedangdut metahuman yang bakal manggung buat pertama kalinya! Mereka berdua wis siyap goyangke UUD Banyuwangi!⁣"

Sementara itu, penjualan tiket "UUD" di Banyuwangi itu juga telah dibuka sejak 25 Oktober 2022 lalu. Dalam 24 jam, tiket presale satu sudah banyak terjual.


"Matur nuwun buat semangat kalian semua di presale 1 UUD Festival Banyuwangi," bunyi keterangan akun Instagram UUD. "Dalam 24 jam udah kejual banyak banget, dan sisa tinggal sedikit!⁣ Buat kamu yang belom beli, buruan! Jangan sampe kehabisan!!⁣"

Di samping itu, akun Instagram resmi "UUD" juga menyampaikan seputar informasi yang kerap ditanyakan masyarakat. Di antaranya mengenai perbedaan tiket presale satu dan dua. "Perbedaannya hanya di harga. Harga presale satu jauh lebih murah dari presale dua," terang admin "UUD".

Kemudian panitia "UUD" juga menyampaikan bahwa tiket presale satu hanya bisa dibeli secara online melalui Loket.com. Nantinya setelah berhasil membeli tiket, kode/barcode dari email akan ditukarkan dengan gelang untuk masuk ke dalam area acara. Adapun penukarannya nanti akan diinformasikan lebih lanjut di Instagram resmi "UUD".

Setiap satu orang bisa membeli tiket empat sekaligus, namun harus memasukkan nomor KTP dan identitas masing-masing. Bila nantinya kehabisan pada presale satu, bisa membeli tiket di presale dua. Harga tiket sudah termasuk tiket masuk Pantai Boom Marina yang menjadi lokasi festival musik dangdut "UUD", kecuali tiket parkir.

Di area festival musik dangdut "UUD" juga disediakan tempat beribadah. Lalu terakhir yang tidak kalah penting, pihak panitia membatasi usia bagi yang ingin nonton "UUD" yakni minimal berusia 17 tahun demi menjaga keselamatan dan kenyamanan seluruh pengunjung.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait