Olla Ramlan Ngakak Disinggung Pernah Diselingkuhi, Ngode Alasan Cerai dari Aufar?
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Alih-alih mengiyakan atau membantah, Olla Ramlan justru langsung bereaksi ngakak saat disinggung oleh salah seorang netizen soal pernah diselingkuhi atau tidak.

WowKeren - Baru-baru ini, Olla Ramlan kembali berinteraksi dengan para pengikutnya di Instagram. Pasalnya ibu tiga anak ini kembali menggelar tanya jawab di laman Instagram pribadinya. Namun kali ini, Olla menggelar tanya jawab terkait dirinya yang berencana membuat reality show di YouTube.

Olla pun meminta saran terkait reality show yang bakal dibuatnya itu. "Lagi mikir mau bikin reality show YouTube. Menurut kalian gimana? Alesannya?" tulis Olla.

Sederet netizen rupanya langsung ramai menanggapi pertanyaan Olla itu. Namun ada salah satu netizen yang justru menyinggung soal perselingkuhan. Rupanya ia menanyakan terkait apakah Olla pernah diselingkuhi atau tidak.

Si netizen tampaknya penasaran terkait apakah Olla yang berparas cantik dan nyaris sempurna pernah diselingkuhi oleh seorang pria atau tidak. "Mi...pernah ngerasain di selingkuhin ga sih? Secara mami kan cantik, dan terkenal," tulis si netizen.

Meski keluar dari topik, pertanyaan tersebut rupanya langsung disahuti oleh Olla. Namun tak mengiyakan atau membantah, Olla justru beraksi ngakak mendapati pertanyaan itu.

"Hahahahahaha....#cumanbisangakak," tulis Olla dalam postingan Instagram Story-nya pada hari ini, Jumat (28/10).


Olla Ramlan Ngakak Disinggung Pernah Diselingkuhi, Ngode Alasan Cerai dari Aufar?

Sumber: Instagram

Jawaban Olla itu sontak menuai tanda tanya. Pasalnya dari jawabannya itu, apakah Olla pernah diselingkuhi oleh pasangan atau tidak.

Akan tetapi sebelum bercerai, rumah tanga Olla dan mantan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea sempat diterpa rumor perselingkuhan. Aufar disebut-sebut selingkuh yang membuat rumah tangga keduanya retak.

Tak cuma Aufar, Olla Ramlan pun disebut sempat diterpa isu selingkuh. Hal itu lantaran Olla sempat mendapat sindiran dari Aufar terkait perselingkuhan.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar. Disisi lain, Olla menulis pesan bijak dan tetap tenang. "Senyumin aja," tulis Olla.

Namun sampai saat ini, tak diketahui pasti kebenaran kabar tersebut. Alasan keduanya bercerai pun belum terungkap. Apakah karena perselingkuhan antara keduanya atau justru tak berhubungan dengan hal tersebut sama sekali? Entahlah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru