Robby dan Nastasya Shine 'Bagus Istri' Rilis Single Perdana 'Mister Lova Lova', Sampaikan Pesan Ini
Instagram/robbyshine
Musik

Robby dan Natasya Shine merilis single perdana berjudul 'Mister Lova Lova'. Melalui lagu ini, Robby juga mengaku menyampaikan pesan moral, khususnya untuk para laki-laki.

WowKeren - Setelah sukses dengan karirnya di dunia akting dan model, aktor tampan Robby Shine kini diketahui mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Bersama istrinya, Natasya Shine yang dikenal sebagai "Bagus Istri", meluncurkan single perdana berjudul "Mister Lova Lova".

Robby menuturkan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari seringnya Natasya memanggilnya Mister Lova dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, muncul lah ide membuat lagu dengan judul seperti itu.

"Idenya sudah dua tahun lalu, tapi baru sekarang terealisasi jadi lagunya. Liriknya juga dari kehidupan sehari-hari, apa yang kami kerjakan semuanya jadi liriknya," ujar Robby Shine dalam perilisan "Mister Lova Lova", Selasa (20/9).

Dalam proses pembuatan lagu perdananya itu hingga video klip, Robby mengaku tidak menemui kendala berarti. Meski begitu, ia mengaku yang membuatnya repot adalah suaranya dan Natasya tidak bagi layaknya penyanyi profesional.

"Saya akui saya dan Natasya bukan penyanyi yang benar-benar bagus suaranya, tapi kami belajar untuk menjadi bagus," terang Robby. "Kalau Natasya sendiri memang pengucapan bahasa Indonesia-nya juga belum sempurna, masih bolak balik dalam ucapan katanya."


Robby kemudian menerangkan lagu "Mister Lova Lova" itu bercerita tentang seorang suami yang telah berhasil mendapatkan seorang istri yang cantik dan luar biasa dari Rusia, tapi sang suami tidak tahu diri dan tidak bersyukur. Dalam hal ini, sang suami masih saja suka menggoda dan mencari wanita lain.

"Tapi lagu ini juga punya pesan moralnya, jadi jangan sampai lelaki itu tidak bersyukur dengan apa yang dimilikinya," tutur Robby.

Di sisi lain, Natasya "Bagus Istri" melalui akun media sosialnya menerangkan bahwa ia merasa senang bisa berkolaborasi dengan suaminya. Terlebih, lagu tersebut juga sudah ada video klip-nya di kanal YouTube shineshine.

"Pastinya aku juga bangga punya suami seperti Robby yang serba bisa, aku di sini duet dengannya sebagai rapper dan syuting video klipnya di Bali. Semuanya berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Natasya.

Natasya kemudian mengungkapkan bahwa sang suami juga menyuruhnya untuk lebih giat belajar nyanyi. Hal ini juga dilakukan oleh Robby untuk meningkatkan kualitas dalam bernyanyinya dengan rutin berlatih vokal di rumah dengan karaoke. Bahkan mereka juga menggunakan mikrophon mumpuni untuk membatu suara menjadi lebih bagus.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait