TWICE Bawa Konsep Retro Futuristik, Kualitas Trailer 'Between 1&2' Bikin Gak Nyangka
Cosmopolitan
Musik
Twice Comeback

Di mini album terbarunya 'Between 1 &2', TWICE menunjukkan konsep retro futuristik yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Kualitas video trailer tuai komentar begini.

WowKeren - TWICE telah merilis trailer comeback yang menggugah rasa penasaran penggemar. Netizen mengklaim video berdurasi kurang dari lima menit itu menunjukkan konsep yang belum pernah terbayangkan dari Nayeon cs.

Pada Selasa (9/8) pukul 00:00 KST, TWICE merilis trailer "Between 1&2" yang menarik melalui akun-akun resmi mereka di berbagai media sosial. Sambil memperdengarkan sedikit bagian dari lagu baru mereka "Talk That Talk", para member memamerkan karisma dan energi mereka dalam konsep bak film action yang dipadukan dengan fiksi ilmiah.

Dalam video yang memadukan konsep futuristik dan retro tersebut, para member TWICE dibagi menjadi tiga unit yakni pathfinder, arsip dan kriptografi. Mereka berada di tempat persembunyian rahasia untuk mencari petunjuk dan memecahkan kata sandi demi menemukan jawabannya.

Segera setelah video trailer comeback TWICE dirilis, netizen Korea membicarakannya di forum online salah satunya TheQoo. Netizen dibuat terkejut dengan kualitas videonya yang seru dan menarik.

in-picture" allowfullscreen>


"Wow, kualitasnya bagus, mereka memilih ini dengan baik," kata salah satu netizen. "Wah konsep baru buat mereka, kualitasnya gila," sahut netizen lain. "Sana terlalu imut dan lagunya terdengar kitsch, itu akan bagus," imbuh yang lain.

Selain itu, netizen juga membandingkan konsep trailer dengan cover album TWICE yang sebelumnya dinilai mengecewakan. Dengan kata lain, album mereka kali ini "termaafkan". Lebih dari segalanya, netizen semakin penasaran dengan lagu baru TWICE karena apa yang dilihat di video tidak pernah disangka sebelumnya.

"Ini kebalikan dari cover album mereka, aku suka konsep seperti ini," komentar seorang netizen. "Ada konsep retro dan futurusik yang dicampur," sambung netizen yang lain.

"Ini berbeda dari apa yang aku bayangkan... Aku ingin tahu apa yang akan mereka lakukan dengan itu," ujar netizen lain. "Gila, aku bahkan tidak bisa membayangkan konsep seperti ini," tambah lainnya.

Sementara itu, TWICE telah merilis lagu barunya melalui TikTok yang menampilkan irama hidup dan melodi adiktif hingga membuat fans semakin penasaran. Album "Between 1&2" nantinya akan dirilis pada 26 Agustus pada pukul 13:00 KST.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait