Konser NCT Dream Dipindah ke Lokasi 5 Kali Lipat Lebih Besar, Jisung Beber Janji Kocak
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

SM Entertainment mengumumkan konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM' yang sebelumnya dibatalkan akan kembali digelar di lokasi 5 kali lipat lebih besar.

WowKeren - Hari ini, Rabu (10/8) SM Entertainment memberikan pengumuman yang sukses membuat para penggemar bahagia. Konser NCT Dream "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" akan kembali digelar.

Konser ini pada awalnya akan digelar pada akhir Juli namun dibatalkan karena Mark Lee dan Renjun positif Covid-19. Ketujuh anggota NCT Dream pun menuliskan pesan menyentuh usai konser diputuskan batal.

"THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" ini akan digelar di lokasi berbeda dibandingkan sebelumnya. Konser NCT Dream ini perpindah dari Gocheok Sky Dome ke Olympic Stadium.

Tak tanggung-tanggung, ini adalah stadium terbesar yang ada di Korea Selatan saat ini. Kapasitas penonton di Olympic Stadium bahkan hampir 5 kali lipat lebih besar dibandingkan Gocheok Sky Dome.

"NCT DREAM akan mengadakan konser kedua mereka di Stadion Olimpiade Jamsil, tempat terbesar di Korea, pada 8-9 September!" ungkap NCT Dream di akun Twitter resmi mereka.

Konser NCT Dream

Sumber: Twitter


Konser NCT Dream ini akan digelar secara langsung dan juga online untuk penggemar global. Konser online akan digelar pada 9 September. Kedua konser akan dimulai pada pukul 7 malam KST.

Hanya hitungan menit usai pengumuman konser NCT Dream kembali digelar, Jisung langsung mengirimkan pesan melalui Dear U. Bubble kepada penggemar. Jisung memastikan NCT Dream akan sangat berhati-hati saat ini bahkan terhadap daun yang gugur. Hal tersebut adalah ucapan kiasan yang berartikan NCT Dream akan berhati-hati bahkan dengan hal kecil atau sepele agar konser tidak kembali batal.

"Sungguh melegakan kami dapat mengadakan konser dengan cepat ... kami hampir harus melakukannya tahun depan," beber maknae NCT ini, Rabu (10/8).

"Kali ini kita akan berhati-hati terhadap daun yang jatuh dan kita akan melakukannya dengan baik. Ini memberiku kekuatan," ungkap Jisung.

Sementara itu, "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" diketahui menjadi hal yang spesial bagi NCT Dream dan juga penggemar. Ini akan menjadi konser perdana NCT Dream dengan 7 anggota setelah Mark resmi bergabung lagi di 2021.

Mark pada awalnya lulus dari NCT Dream di 2018 karena telah memasuki usia dewasa. NCT Dream sebenarnya memiliki konsep berisikan idol-idol di usia muda. Namun, konsep tersebut dihapus dan NCT Dream menjadi grup permanen dengan anggota sesuai debut sesuai harapan penggemar.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait