Nyesek Jamaah, Member NCT Dream Kompak Tulis Pesan Panjang Lebar usai 'Dream Concert' Batal
Instagram/nct_dream
Selebriti

Semua anggota NCT Dream langsung menuliskan pesan panjang lebar kepada para penggemar usai SM Entertainment mengumumkan bahwa konser solo mereka dibatalkan usai Mark dan Renjun positif Covid-19.

WowKeren - Para penggemar NCT saat ini tengah dibuat sedih lantaran konser NCT Dream akhirnya dibatalkan. Pada awalnya, konser ini akan dilakukan oleh 6 anggota karena Mark Lee positif Covid-19. Namun, Renjun diungkapkan juga mendapatkan hasil positif kemarin, Rabu (27/7) sehingga konser diputuskan batal.

Ketujuh anggota NCT Dream langsung mengirimkan pesan melalui Dear.U Bubble usai pembatalan konser perdana dengan 7 anggota yang telah lama dinantikan ini. Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung mengungkapkan permintaan maaf tulus mereka kepada NCTZen atau Czennie (fandom NCT).

Renjun menjadi anggota pertama yang mengirimkan pesan. Renjun berjanji bahwa NCT Dream akan terus bersama dan segera menyapa penggemar. "Aku benar-benar minta maaf untuk czennies yang menunggu dan menantikan konser pertama kami sebagai 7DREAM," ungkap Renjun mengawali pesannya.

Pesan Renjun

Sumber: Instagram

Pesan Jisung

Sumber: Instagram

Sang maknae, Jisung menungkapkan bahwa segala rencana memang tak selalu berjalan sesuai keinginan. Jisung membeberkan bahwa NCT Dream juga sangat sedih atas pembatalan ini namun mereka saling menguatkan. Jisung meminta penggemar untuk berpikiran positif dan menantikan konser NCT Dream kemudian hari.

"Ada pepatah yang mengatakan bahwa 'bencana berguling dan menjadi berkah' Bayangkan hal baik apa yang akan terjadi pada kita nanti hehe~," tutup Jisung manis.

Haechan mengungkapkan permintaan maafnya karena konser NCT Dream harus dibatalkan. Haechan menyebutkan akan sangat mengecewakan jika konser harus dilakukan tanpa Mark dan Renjun. Haechan meminta penggemar untuk berdoa agar kedua anggota NCT Dream itu segera sembuh dari Covid-19 dan memastikan mereka akan segera bertemu di kemudian hari.

"Aku minta maaf!! Kami sudah bekerja keras untuk mempersiapkannya, tetapi kesehatan member kami adalah yang paling penting!!!" ucap Haechan di awal pesannya.

Pesan Haechan

Sumber: Instagram

Pesan Chenle

Sumber: Instagram


Chenle mengaku bahwa ia sama sedihnya dengan penggemar saat ini dan merasa situasi saat ini tidak adil. Namun, Chenle berjanji NCT Dream akan mempersiapkan dengan baik konser selanjutnya sehingga meminta penggemar tidak khawatir.

"Kami hanya akan menyatukan diri dengan cepat dan mempersiapkan diri dengan baik untuk konser berikutnya dan panggung masa depan dan menunjukkannya," tutup Chenle.

Jeno memastikan kepada penggemar bahwa ini bukanlah konser terakhir NCT Dream. Sehingga, meminta penggemar untuk tidak terlalu bersedih. Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang telah menantikan konser mereka.

"Terima kasih banyak untuk selalu menunggu Dreamies dan menantikan kami!! Kalian sudah bekerja keras hari ini!! Tidur yang nyenyak!! Aku harap ini akan memberimu sedikit kenyamanan," tutup Jeno.

Pesan Jeno

Sumber: Instagram

Pesan Jaemin

Sumber: Instagram

Jaemin mengaku sangat merasa bersalah dengan semua penggemar yang telah bersiap-siap datang di Korea Selatan demi konser NCT Dream. Jaemin sampai terang-terangan kesal dengan Covid-19 dan meminta penggemar tidak terlalu sedih.

"Corona kamu nakal, membuat czennies mengalami kesulitan, aku akan menghukummu!! (sejujurnya aku tidak bisa melakukan itu tapi setidaknya di dalam hatiku hoho)," canda Jaemin di akhir pesannya.

Sang leader, Mark kembali mengirimkan pesan panjang kedua setelah pengumuman ia positif Covid-19. Mark mengaku ia tak pernah merasa kecewa sedemikian parah dibandingkan saat ini. Namun, ia berjanji untuk segera bertemu di lain waktu.

"Ngomong-ngomong kalian sudah bekerja keras kali ini, para member dan banyak orang telah melalui banyak hal. Czennie, kalian juga telah melalui banyak hal!!! Serius, kita harus segera bertemu," seru Mark.

Pesan Mark

Sumber: Instagram

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru