Netizen Bahas Apakah Jessica Jung Kini Lebih Sukses dari Member Girls' Generation
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica telah meluncurkan merek fashion, merilis album solo, dan menerbitkan novel. Namun, keikutsertaannya dalam program ini adalah pertama kalinya ia mendapat begitu banyak perhatian.

WowKeren - Jessica Jung saat ini sedang sibuk dan tampaknya menerima perhatian besar setelah dirinya meninggalkan Girls' Generation pada 2014. Muncul perdebatan di kalangan netizen apakah ia lebih sukses dari mantan rekan-rekan satu grupnya.

Jessica tampil dalam program audisi survival TV Mango Tiongkok, "Sisters Who Make Waves" Season 3'. Ini menggambarkan proses artis wanita berusia 30-an dan lebih tua membuat debut mereka sebagai girl grup lagi.

Jessica telah fokus pada karir solonya sejak tahun 2014, tapi dia tiba-tiba ingin menantang dirinya sendiri sebagai member girl grup untuk kedua kalinya pada tahun 2022. Dengan brand Girls' Generation, Jessica menerima banyak perhatian saat dia muncul di program ini. Berkat rekam jejaknya yang diperoleh selama bertahun-tahun kegiatan girl grup, Jessica paling menonjol di antara para pemain.

Setelah meninggalkan Girls' Generation, Jessica bekerja dengan rajin dengan meluncurkan merek fashion, merilis album solo, dan menerbitkan novel. Namun, keikutsertaan Jessica dalam program ini adalah pertama kalinya ia mendapat begitu banyak perhatian.


Netizen Bahas Apakah Jessica Jung Lebih Sukses dari Member Girls\' Generation

Theqoo

Jessica terus-menerus memposting foto dan video di Weibo dan Instagram-nya. Secara khusus, setelah mengikuti audisi, ia juga terlihat bekerja sebagai model untuk berbagai pemotretan. Seiring dengan comeback Girls' Generation, Jessica menerima banyak perhatian tentang apakah dia akan kembali menjadi member girl grup di Tiongkok pada tahun 2022 serta apakah ia lebih sukses dari mantan rekan-rekannya.

"Kenapa kita harus selalu membandingkan?" komentar netizen. "Jadi berada di girl grup Tiongkok berarti kamu baik-baik saja?" kata netizen lainnya. "Kenapa kita terus mendapatkan artikel tentang orang asing yang menghasilkan uang di negara asing?" ujar yang lain.

"Jika dia sukses, kenapa dia berpartisipasi dalam program audisi? Jika dia tidak pernah pergi, dia akan merilis album sekarang... Pokoknya, selamat karena sudah berhasil deh," kata netizen. "Punya uang memang menyenangkan," komentar yang lain. "Pasti enak. Sekarang, berhenti menghubungkannya dengan Soshi," tambah lainnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait