Rating Cetak Rekor, Episode Baru 'Extraordinary Attorney Woo' Dikritik Membosankan
ENA
TV

Episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' memperlihatkan Woo Young Woo (Park Eun Bin) membela tersangka yang dituding menculik anak-anak di akademi. Rating episode ini sukses memecahkan rekor.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menayangkan episode kesembilan pada Rabu (27/7). Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin itu kembali mencetak rating baru menembus 15,7 persen.

Episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" memperlihatkan Woo Young Woo membela tersangka yang dituding menculik anak-anak di akademi. Padahal tersangka itu sebenarnya memiliki niat baik untuk mengajak anak-anak itu bermain sebelum terlambat.

"Extraordinary Attorney Woo" pun ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun alur terbaru yang diperlihatkan drama Kang Tae Oh itu justru menuai kritikan membosankan jika dibandingkan episode-episode sebelumnya.

"Kasus kemarin adalah kasus yang paling membosankan bagiku. Satu-satunya hal yang membuatku terus maju menonton adalah love line dan adegan Tae Su Mi (Jin Kyung) di bagian akhir. Semoga episode hari ini lebih baik dari kemarin," tulis seorang netizen.


"Apakah ini mungkin? Episode terbaru adalah yang paling membosankan bagiku. Pada tingkat ini, mereka akan melampaui 20 persen," imbuh lainnya. "Semua orang di keluargaku berkumpul di ruang tamu jam 9 tepat hanya untuk menonton drama ini," sahut yang lain.

"Mulai membosankan. Setiap karakter mulai mendapatkan lebih sedikit waktu layar sekarang. Aku berharap episode hari ini akan lebih baik dari kemarin!" sambung netizen lain. "Sungguh menakjubkan bagaimana ratingnya terus meningkat setiap minggu," pungkas lainnya.

"Extraordinary Attorney Woo" menceritakan kisah Woo Young Woo, penderita sindrom autisme yang menjadi pengacara di firma hukum Hanbada. Di tengah keterbasan, ia berjuang menjadi salah satu pengacara sejati dengan menangani berbagai kasus.

Sementara itu dalam sebuah wawancara belum lama ini, sutradara membahas soal kemungkinan season 2 "Extraordinary Attorney Woo". "Aku telah menyebutkan ini di pemutaran perdana juga. Tapi bagi sutradara, drama mereka berlanjut ke syuting musim kedua, musim ketiga, dan seterusnya adalah berkah," ucapnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait