Penampilan Seohyun SNSD Jelang Syuting 'Ask Us Anything' Banjir Komentar Takjub
Selebriti

Seohyun yang datang lebih dulu langsung berpose di depan kamera para reporter yang telah menunggu para member. Ia tampil manis dengan seragam sekolah yang dimodifikasi.

WowKeren - Seiring dengan comeback Girls' Generation Agustus ini, para member juga tampil di variety show mereka sendiri, "Soshi Tam Tam", juga menjadi bintang tamu di "Ask Us Anything". Para member termasuk Seohyun syuting acara yang ditayangkan JTBC tersebut hari ini, Kamis (28/7).

Seperti para bintang tamu lainnya yang selalu tampil mengenakan seragam sekolah, para member Girls' Generation pun demikian. Mereka tampil dalam balutan seragam sekolah, namun dengan sentuhan personal sesuai selera masing-masing.

Seohyun yang datang lebih dulu langsung berpose di depan kamera para reporter yang telah menunggu para member. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut tampil manis dengan seragam sekolah modifikasi yang dipadukan dengan suspender dari brand Chanel.

Penampilan cantik Seohyun ini pun menjadi pembicaraan para netizen di komunitas online Theqoo. Melihat visual pemilik nama asli Seo Joohyun itu, mereka kompak melontarkan pujian.


Penampilan Seohyun SNSD Jelang Syuting \'Ask Us Anything\' Banjir Komentar Takjub

Theqoo

"Unnie, ayo kita debut di girl grup sekarang," komentar netizen. "Dia benar-benar mengubah aura saat dia berganti pakaian. Seohyun semakin cantik setiap hari," kata netizen lainnya. "Tidak peduli apa yang dia kenakan, dia terlihat cantik, aku sangat iri dengan tubuhnyaㅠㅠ," ujar yang lain.

"Dia jauh lebih cantik akhir-akhir ini daripada di usia 20-an? Aku menganggap Seohyun yang tercantik di Soshi, dia semakin cantik seiring bertambahnya usia," puji netizen. "Apakah panjang kakinya nyata? Dia sangat cantik," komentar yang lain.

"Dia sama cantiknya seperti sebelumnya, dia sudah lama berpromosi sebagai selebriti, tapi dia tidak pernah mendapat kontroversi. Imejnya sangat bagus," kata netizen. "Wow dia memiliki tubuh yang hot, aku sangat iriㅠㅠ," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait