Jin BTS Ungkap Rasa Tak Nyamannya di Pesta J-Hope
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Cuplikan video terbaru yang dirilis channel BANGTANTV memperlihatkan beberapa member BTS yang sedang dirias oleh staf. Di sana, Jin akhirnya mengungkapkan rasa cemasnya kepada J-Hope.

WowKeren - Jin secara tidak terduga memiliki kepribadian introvert. Bahkan ketika menghadiri pesta J-Hope atas perilisan album barunya "Jack in The Box", member BTS (Bangtan Boys) itu berulang kali mengungkap kecemasannya bertemu orang baru.

Cuplikan video terbaru yang dirilis channel BANGTANTV memperlihatkan beberapa member BTS yang sedang dirias oleh staf. Di sana, Jin akhirnya mengungkapkan rasa cemasnya kepada J-Hope. "Apakah kita semua akan duduk dan mendengarkan musik?" tanya Jin.

"Tidak, kamu akan berdiri. Kamu akan merasakannya saat melihatnya sendiri, kamu akan merasa seperti 'Oh, beginilah jadinya'," jawab J-Hope berusaha menenangkan Jin. "Aku, oh aku, aku merasa tidak nyaman bertemu orang baru," sahut Jin.

"Benarkah?" sela J-Hope. "Apakah aku benar-benar harus melakukan meet-and-greet?" tanya Jin. "Tidak, kamu tidak harus melakukannya? Setelah acara selesai, kamu bisa bilang kamu menikmati musiknya. Kita tidak akan bisa tanpa Jin di sana," tutur J-Hope.


Jin BTS Ungkap Kecemasannya Saat Hadiri Pesta J-Hope

Source: YouTube

Di momen lain, Jin akhirnya bertanya kepada RM (Rap Monster) bagaimana caranya memperkenalkan diri di depan artis lainnya yang datang ke pesta J-Hope. "Namjoon , bagaimana cara menyapa para selebritis?" tanya Jin.

Kocaknya RM dengan santai meniru dialog dalam drama "Extraordinary Attorney Woo". "Dekati saja selebriti itu dan katakan 'Bang to the Tan to the Jin'," jawab RM. "'Dong to the Geu to the Rami'," sahut Jimin BTS yang ikut menirukan aksi RM.

Ketika akhirnya memasuki tempat pesta, Jin terlihat selalu berada di sisi member BTS karena sepertinya malu bergabung dengan selebriti lainnya. Pelantun "Epiphany" itu juga tampak duduk sendirian ketika member lainnya mulai membaur.

Sayangnya, Jin harus pergi lebih awal dari pesta J-Hope dan mengucapkan selamat tinggal pada member BTS lainnya. Meski tipe cowok introvert, usaha Jin untuk bisa membaur dengan artis lainnya di pesta itu patut diacungi jempol ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait