BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis 'BORN PINK', Spoiler Jennie Ramai Dibahas
Musik
BLACKPINK Comeback

YG Entertainment telah mengungkapkan tanggal perilisan full album terbaru BLACKPINK. Mendapat sambutan antusias penggemar, teaser hingga spoiler Jennie tentang 'Pink Venom' dibahas.

WowKeren - Comeback BLACK PINK semakin jelas "hilal"-nya. Setelah serangkaian teaser dan jadwal tur, akhirnya agensi merilis tanggal resmi kapan album "BORN PINK" diluncurkan pada para penggemar.

Pada 10 Agustus pukul 00:00 KST, YG Entertainment mengumumkan "BORN PINK" bakal dirilis 16 September mendatang. Tanggal rilis dalam teaser BLACKPINK dicetak dengan warna pink.

Seiring dengan teaser tersebut rilis, YG Entertainment mengatakan, "Nama album mewakili martabat dan kepercayaan diri grup. Mohon nantikan album yang akan penuih dengan identitas unik BLACKPINK."

Dengan kepastian comeback BLACKPINK, netizen ramai membicarakan tentang full album kedua Lisa cs. Mereka semakin tidak sabar untuk mengetahui musik dan konsep seperti apa yang akan mereka usung, setidaknya wajah para member terlebih dulu.

"Beri kami teasernya, tunjukkan wajahmu," kata salah satu netizen. "Tanggal full album mereka lebih cepat dari yang kukira," sahut netizen lain. "Yah, tunjukkan wajahmu," imbuh yang lain.


BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis \'BORN PINK\', Spoiler Jennie Ramai Dibahas

Source: YG Entertainment

Selain itu, datangnya lagu pra-rilis BLACKPINK semakin diantisipasi penggemar. Spoiler dari Jennie tentang "Pink Venom" pun ramai dibahas dan mendapat tanggapan antusias.

Menurut spoiler Jennie, "Pink Venom" tidak sekuat judulnya tapi lembut, kalem dan groovy. Skala MV berada di atas apapun dari yang bisa kalian bayangkan. Karya pra-rilis itu merupakan lagu yang mereka tuangkan ke dalam jiwa. Jennie menyebutkan lagu favoritnya ada di track nomor 5 dan album baru mereka akan memuat genre yang belum pernah dicoba BLACPINK.

"Lembut, tenang, dan groovy? Gila, f***, apakah seperti 'Whistle'? Lalu aku akan pingsan... Jika title track adalah konsep yang belum pernah mereka coba sebelumnya, aku akan oke dengan sesuatu seperti 'Flower Road' atau 'FXXK IT' dari BIG BANG," komentar seorang netizen.

"Aku tidak berpikir dia mengatakan sesuatu seperti ini tapi mungkin aku tidak mendengarnya dengan benar lol. Dia bilang itu konseptual, ada banyak elemen yang harus diikuti dan itu asyik," sambung netizen yang lain. "Wow kuharap lagunya kalem tapi swag seperti 'Whistle'... aku akan menyukainya," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK juga merencanakan tur dunia berskala besar. Dibuka dengan konser di Seoul, tur "BORN PINK" akan dimulai pada Oktober 2022 hingga Juni 2023 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait