SNSD Umumkan Batal Comeback Stage, Fans Akui Kecewa Usai Bertahun-Tahun Penantian
Instagram
Musik
SNSD Comeback

Pasalnya SM Entertainment mengumumkan bahwa penampilan comeback Girls' Generation minggu ini telah dibatalkan karena Seohyun dinyatakan positif COVID-19, dan jadwalnya hiatus karena ia fokus pada perawatan dan pemulihan.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari jadwal promosi comeback girlband yang sangat dinantikan tahun ini Girls' Generation. Pasalnya pada 9 Agustus kemarin, SM Entertainment mengumumkan bahwa penampilan comeback Girls' Generation minggu ini telah dibatalkan karena Seohyun dinyatakan positif COVID-19, dan jadwalnya hiatus karena ia fokus pada perawatan dan pemulihan.

"Jadwal pertunjukan musik minggu ini untuk Girls' Generation ('M! Countdown', 'Inkigayo') telah dibatalkan," ujar SM karena kondisi Seohyun, SNSD tersebut memutuskan untuk menunda penampilan comeback mereka Selain itu, Seohyun juga mengunggah permintaan maaf kepada para penggemar dan anggota karena kondisinya.


Sedangkan setelah mengetahui pengumuman pembatalan penampilan minggu ini, penggemar Girls' Generation tidak dapat menahan diri untuk mengungkapkan betapa patah hati mereka karena mereka telah menunggu comeback girl grup selama bertahun-tahun sekarang.

"Aku sangat sedih tapi para member juga pasti sangat sedih. Hatiku hancur. Aku sangat menantikan comeback mereka," komentar netter. "Tolong dapatkan lebih baik segera. Ini sangat menjengkelkan, kita tidak tahu kapan mereka akan kembali lagi dan saya ingin merekam mereka di 4K," ujar yang lain. "Ini sangat mengecewakan, COVID sangat menyebalkan. Seohyun pasti sangat sedih juga. Ini mengecewakan tapi aku hanya ingin Seohyun segera sembuh. Kami tidak tahu kapan para anggota bisa menyesuaikan jadwal mereka lagi jadi saya sangat sedih," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya pada tanggal 17 Mei 2022, SM Entertainment mengumumkan bahwa Girls 'Generation akan memiliki comeback grup penuh untuk ulang tahun kelima belas mereka pada bulan Agustus, mengakhiri hiatus lima tahun mereka. Album ini akan menjadi album studio berbahasa Korea ketujuh SNSD dan YoonA dkk juga mengambil bagian dalam reality show mereka sendiri, "Soshi TamTam" yang mulai ditayangkan di JTBC pada tanggal 5 Juli. Selain itu, Girls' Generation akan tampil di konser SM Town Live 2022: SMCU Express @ Human City Suwon di Stadion Piala Dunia Suwon pada 20 Agustus.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts