Layak Jadi Monster Rookie, NewJeans Sukses Bikin Rekor di MelOn Usai Penjualan Album Tuai Sejarah
Instagram
Musik
Girl Grup Baru NewJeans

Girlband yang disebut sebagai masa depan HYBE ini melanjutkan kesuksesan mereka dalam membuat rekor baru saat mereka menduduki peringkat 1 di TOP 100 MelOn.

WowKeren - Girlband rookie NewJeans berhasil membuat single debutnya "Attention" menempati posisi puncaki di tangga musik MelOn. Girlband yang disebut sebagai masa depan HYBE ini melanjutkan kesuksesan mereka dalam membuat rekor baru saat mereka menduduki peringkat 1 di TOP 100 MelOn.

"Attention" sebelumnya mencatat rekor baru di chart MelOn saat lagu tersebut naik ke 9 di MelOn Daily Chart pada tanggal 5 Agustus, yang merupakan rekor terpendek untuk masuk 10 besar di antara lagu-lagu debut yang dirilis oleh girl group dalam tiga tahun terakhir. bertahun-tahun. Pada 6 Agustus, ia naik tiga tempat ke 6 di chart harian, menetap di 10 besar selama dua hari berturut-turut.

Lagu "Hype Boy" dan "Cookie" juga menunjukkan tren yang meningkat saat mereka berada di peringkat 21 dan 85 di tangga lagu harian untuk tanggal 6 Agustus, dan "Attention" naik ke urutan ke-3 di tangga lagu waktu nyata pada pukul 11 malam hari itu di hari itu. 6, membuat rekor terbaiknya sendiri.


Kemudian pada tanggal 9 Agustus, "Attention" naik ke posisi teratas dan menduduki peringkat nomor di chart musik populer. Selain itu, "Hype Boy" berada di peringkat 6, diikuti oleh "Cookie" di peringkat 40. Dengan ini, hampir semua lagu dari album debut NewJeans berhasil masuk ke 50 besar platform musik yang paling banyak digunakan di Korea, MelOn.

Layak Jadi Monster Rookie, NewJeans Sukses Bikin Rekor di MelOn Usai Penjualan Album Tuai Sejarah
Allkpop

Dengan popularitas seperti itu, NewJeans terbukti menjadi girl grup rookie paling populer yang debut tahun ini. Selain itu, "New Jeans" adalah album debut pertama oleh girl grup K-Pop yang terjual lebih dari 200.000 eksemplar pada hari pertama perilisannya.

"Itu tim yang tepat, mari wujudkan impian mereka. NewJeans memiliki dorongan dan bakat untuk membunuh, mereka hanya membutuhkan dukungan kita untuk mencapai impian mereka," komentar netter. "Bismillah roty atau rak deh atau 1st win deh atau ketiganya jg boleh deh. Albumnya menarik bgtt perintilannya banyakkk dan estetik sulit untuk tidak dibeli," ujar yang lain. "NEWJEANS juga berada di urutan kedua sebagai album debut grup K-Pop dengan penjualan tertinggi hari pertama dalam sejarah Hanteo dengan jumlah 262,815 setelah X1 'QUANTUM LEAP' dengan jumlah 268,008 CONGRATS NEWJEANS," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts