Sung Hoon Tuai Kontroversi Usai Dianggap Berperilaku Buruk di 'Lined Up Restaurants'
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru program 'Lined Up Restaurants' memperlihatkan Park Na Rae, YouTuber Haetnim dan Sung Hoon yang mengunjungi restoran rebusan kimchi di Hwanghak-dong.

WowKeren - Sung Hoon menjadi bintang tamu program "Lined Up Restaurants" yang disiarkan pada Senin (8/8). Namun begitu episode terbaru program tvN itu tayang, perilaku aktor kelahiran tahun 1983 ini langsung menuai kontroversi.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Park Na Rae, YouTuber Haetnim dan Sung Hoon yang mengunjungi restoran rebusan kimchi di Hwanghak-dong. Melihat begitu banyak antrian, cowok itu bertanya, "Apakah kita benar-benar harus menyalakan kamera sampai giliran kita?"

Sung Hoon kemudian mengajak Park Na Rae untuk mengikutinya. "Aku tidak tahan mengantri. Aku bukan tipe orang yang mencari restoran yang bagus. Kalau sudah ada satu orang yang menunggu, aku akan segera pergi ke restoran berikutnya," ungkap Sung Hoon.

Setelah akhirnya memasuki restoran, Sung Hoon dengan cepat meletakkan daging di atas panggangan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Tingkah laku sang aktor sempat membuat Park Na Rae dan Haetnim terkejut.


Media Korea Soroti Perilaku Buruk Sung Hoon di \'Lined Up Restaurants\' Yang Tuai Kontroversi

Source: Naver

Sung Hoon kemudian meletakkan sedikit daging yang sudah matang ke piring Park Na Rae. Ia juga mengambil sebagian besar daging yang sudah makan ke piringnya sendiri dan langsung memakannya, sekali lagi tanpa mengeluarkan suara.

Perilaku Sung Hoon ini langsung menuai kontroversi di kalangan penonton "Lined Up Restaurants". Media Korea Selatan bahkan secara khusus menuliskan berbagai komentar kritikan atas perilaku bintang drama "Woori The Virgin" itu yang dianggap buruk.

"Bukankah dia harus memeriksa program apa itu sebelum memutuskan untuk tampil?" tulis seorang penonton. "Kurasa dia marah karena dia lapar," imbuh yang lain. "Dia jelas marah, yang membuat episode itu tidak nyaman untuk ditonton," tambah penonton lainnya.

Namun ada juga penonton "Lined Up Restaurants" yang memberikan pembelaan kepada Sung Hoon. "Sepertinya dia hanya fokus makan," bela seorang penonton. "Aku merasa dia hanya seseorang yang tidak tahan kelaparan," pungkas penonton lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts