'Extraordinary Attorney Woo' Bantah Tudingan Ambil Kisah Mantan Walikota Seoul
ENA
TV

'Extraordinary Attorney Woo' tinggal menyisakan empat episode. Drama itu mengawali penayangan dengan rating di bawah 1 persen namun kini sudah mencatat angka tertinggi mencapai 15,7 persen.

WowKeren - Sepanjang penayangannya, "Extraordinary Attorney Woo" kerap menuai tudingan terinspirasi dari kisah nyata. Salah satunya pada episode ke-12 ketika penonton menduga bahwa karakter Ryu Jae Sook (Lee Bong Ryeon) mengambil kisah dari mantan Walikota Seoul, Park Won Soon.

Episode itu menceritakan tentang perusahaan asuransi besar Mir Life Insurance, yang merekomendasikan karyawan wanita untuk pensiun karena mereka sedang merestrukturisasi perusahaan. Saat itu, Ryu Jae Sook maju membela karyawan wanita yang dipecat.

Begitu episode itu ditayangkan, penonton langsung curiga bahwa sosok Ryu Jae Sook terinspirasi dari Park Won Soon. Itu karena pada tahun 1999, Nonghyup memaksa karyawan wanita, yang suaminya juga bekerja di perusahaan, untuk berhenti dari posisi mereka.

Pensiunan karyawan wanita memutuskan untuk mengajukan gugatan, di mana mantan Walikota Seoul Park termasuk di antara tiga rekan pengacara mereka. Dugaan semakin kuat ketika Ryu Jae Sook membaca puisi Ahn Do-hyun "One briquette" di drama.


\'Extraordinary Attorney Woo\' Bantah Tudingan Ambil Kisah Mantan Walikota Seoul

Source: Naver

Pasalnya Park Won Soon juga pernah membaca puisi yang sama di acara sukarelawan pengiriman briket pada tahun 2010. Namun tudingan penonton "Extraordinary Attorney Woo" ini langsung dibantah tegas oleh tim produksi.

"Episode ke-12 juga diambil dari buku catatan kasus seperti episode lainnya. Ini tidak ada hubungannya dengan karakter tertentu, dan tolong jangan interpretasi dan spekulasi yang berlebihan," ungkap tim produksi "Extraordinary Attorney Woo".

"Extraordinary Attorney Woo" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh itu mengawali penayangan dengan rating di bawah 1 persen namun kini sudah mencatat angka tertinggi mencapai 15,7 persen.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" sudah menyelesaikan proses syuting sejak sekitar sebulan yang lalu. Para pemain dan tim produksi kini sedang menikmati liburan di Bali. Sayangnya Kang Ki Young (positif COVID-19) dan Kang Tae Oh (harus segera wamil) tidak bisa ikut serta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru