Park Eun Bin Lebih Simpel, Harga Gaun Lebih Mahal dari Gabungan Outfit Ha Yoon Kyeong
Newsen
Selebriti

Park Eun Bin diketahui mendapatkan sorotan atas fashion airport terbaru miliknya karena tampil sederhana dan sudah terlihat melokal kala akan pergi ke Bali, harganya ternyata mahal.

WowKeren - Sutradara dan para pemeran utama drama "Extraordinary Attorney Woo" diketahui berangkat ke Bali pada 8 Agustus. Liburan kali ini hanya diikuti oleh 4 orang yakni Sutradara Yu In Sik, Park Eun Bin, Ha Yoon Kyeong, dan Joo Jong Hyuk. Kang Tae Oh tak bisa ikut karena mempersiapkan wajib militer dan Kang Ki Young positif Covid-19.

Penampilan Park Eun Bin di bandara pun mendapatkan sorotan karena dinilai bergaya "melokal" bak orang Indonesia. Park Eun Bin sendiri tampil sederhana dalam balutan gaun sedikit di atas lutut warna putih.

Meski terlihat sangat sederhana, harga gaun yang dikenakan Park Eun Bin ternyata memiliki harga cukup fantastis. Hal ini dibeberkan oleh Dispatch Style melalui akun Instagram resmi mereka.

Gaun tersebut adalah salah satu koleksi dari merek ternama, Vanessa Bruno. Gaun tersebut diperkirakan memiliki harga 358 ribu won, jika dirupiahkan sekitar 6,11 juta rupiah.


Harga gaun yang dikenakan oleh Park Eun Bin ini justru lebih mahal dibandingkan fashion airport milik Ha Yoon Kyeong. Ha Yoon Kyeong diketahui juga tampil dengan busana putih.

Ha Yoon Kyeong mengenakan atasan crop putih dengan biru di bagian sisi-sisinya. Aktris cantik ini memadukan dengan celana panjang garis-garis putih biru.

Pakaian yang dikenakan oleh Ha Yoon Kyeong tersebut merupakan koleksi dari merek ternama, Grove. Atasannya merupakan "Linner Cardigan" yang diperkirakan memiliki harga 108 ribu won atau setara dengan 1,23 juta rupiah.

Celana yang dikenakan Ha Yoon Kyeong adalah Groove "STUD Denim Pants" yang diperkirakan seharga 93 ribu won atau 1,1 juta rupiah. Sehingga, jika ditotal harga outfit Ha Yoon Kyeong sekitar 2,33 rupiah yang berartikan lebih lebih dari 3,7 juta rupiah.

Lebih suka gaya Park Eun Bin atau Ha Yoon Kyeong, nih?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait