Kang Tae Oh Batal Liburan ke Bali Bareng Tim Inti 'Extraordinary Attorney Woo', Kenapa?
Man of Creation
Selebriti

Kang Tae Oh dilaporkan memutuskan untuk tidak ikut berlibur bersama dengan para pemeran serta staf drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo' ke Bali, mengapa?

WowKeren - Pekan lalu, media Korea melaporkan bahwa para pemeran dan staf drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" akan berlibur bersama di Bali. ENA sendiri mengonfirmasi bahwa liburan tersebut bukanlah hadiah melainkan keputusan pemeran dan staf pribadi.

Hari ini, Rabu (3/8) media Korea OSEN mengungkapkan bahwa tim "Extraordinary Attorney Woo" akan berangkat ke Bali pekan depan tepatnya pada Senin (8/8). Tim drama yang tengah ramai dibicarakan ini disebut akan menghabiskan waktu 6 hari 4 malam di Bali.

OSEN sendiri menyebutkan bahwa yang akan berlibur tidak semua kru dan pemeran seperti umumnya. Liburan ini cenderung bersifat lebih pribadi antara beberapa orang semata.

Sutradara Yoo In Sik dan para pemeran utama yakni Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, dan Ha Yoon Kyeong yang akan melenggang ke Bali bersama. Sayang, Kang Tae Oh diungkapkan memutuskan untuk tidak ikut pada liburan tim inti "Extraordinary Attorney Woo" ini.


Kang Tae Oh diungkapkan sangat ingin ikut pada liburan ke Bali ini. Namun, akan sulit mengingat ia harus mempersiapkan diri karena mendaftar wajib militer pada paruh kedua tahun ini.

Sebelumnya, agensi Kang Tae Oh yakni Man of Creation telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor akan segera mendaftar wajib militer bulan antara bulan Agustus hingga September. Kang Tae Oh akan mendaftar sebagai tentara untuk menjalankan kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan ini.

Kang Tae Oh yang merupakan aktor kelahiran tahun 1994 memang diketahui akan segera wajib militer jika melihat usianya. Tahun 2023 menjadi batas waktu pria kelahiran 1994 untuk berangkat wajib militer. Bahkan, banyak rumor yang menyebutkan bahwa pria kelahiran tahun 1994 diminta untuk mendaftar wajib militer terakhir Desember tahun ini.

Sebelumnya, rumah produksi "Extraordinary Attorney Woo" sendiri mengungkapkan menyiapkan hadiah untuk pemeran serta kru karena kerja keras mereka. Namun, hadiah liburan tersebut sulit dilakukan karena perbedaan jadwal.

"Untuk membayar kerja keras kru produksi dan aktor di Studio Genie, kami menyiapkan 'Paus Emas' sebagai hadiah kepada staf dan aktor, termasuk penulis, sutradara, dan aktor. Sayangnya, sulit untuk melanjutkan karena semua staf pindah (ke proyek lain) sehingga kesulitan waktu dan jadwal," beber rumah produksi "Extraordinary Attorney Woo" kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait