Sooyoung Girls' Generation Ekspos Yuri Saat Mengumpat di Obrolan KakaoTalk
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung membagikan tangkapan layar dari percakapan lucunya dengan Yuri. Dalam percapakan tersebut, Yuri menuliskan kata umpatan yang justru ditertawakan Sooyoung.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation mengungkapkan percakapan kocak dengan sesama membernya, Kwon Yuri. Pada Senin (1/8), Sooyoung memposting foto percakapan KakaoTalk di Instagram-nya dengan caption, "Kenapa sih dengan typo-mu?"

Dalam percakapan tersebut, Yuri bertanya pada Sooyoung, "Syang. Syoung (kependekan dari 'Sooyoung'). Apa lagu favoritmu di album ini?" Sooyoung membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan menjawab, "Apaan itu Syang?" seolah-olah dia bingung.

Yuri yang salah ketik tak sengaja mengubah "Syoung" menjadi "Syang", sebuah kata umpatan. Penyanyi sekaligus aktris itu kemudian menanggapi pesan Sooyoung dengan balas memanggilnya menggunakan kata "syang", menunjukkan chemistry yang kuat di antara teman dekat.


Sooyoung Girls\' Generation Ekspos Yuri Saat Mengumpat di Obrolan KakaoTalk Sooyoung Girls\' Generation Ekspos Yuri Saat Mengumpat di Obrolan KakaoTalk Sooyoung Girls\' Generation Ekspos Yuri Saat Mengumpat di Obrolan KakaoTalk

Instagram, Kbizoom

Melihat percakapan mereka, netizens menunjukkan berbagai reaksi seperti, "Aku pikir dia mengumpat", "Tanggapan Yuri lebih lucu", "Dua orang bereaksi seolah-olah tidak ada yang terjadi," dan "Seperti yang diharapkan, mereka adalah teman sejati."

Sementara itu, Girls' Generation akan merilis album ke-7 mereka, "FOREVER 1" melalui situs musik pada 5 Agustus dan merilis album fisik pada 8 Agustus. Girls' Generation saat ini muncul di program hiburan JTBC "Soshi TamTam".

Ini merupakan comeback pertama Girls' Generation dalam 5 tahun sejak mereka merilis album ke-6 bertajuk "Holiday Night" pada Agustus 2017. Album "FOREVER 1" ini dirilis sekaligus untuk merayakan 15 tahun debut Sooyoung dan kawan-kawan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait