Lee Jung Jae Khawatir Kariernya Hancur dan Berantakan, Ini Alasannya
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Film 'Hunt' yang dalam waktu dekat ini segera tayang perdana merupakan hasil kerja keras Lee Jung Jae sebagai sutradara untuk pertama kalinya sekaligus aktor bersama rekannya Jung Woo Sung.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Jung Jae tengah berfokus dengan debutnya sebagai seorang sutradara. Ia bersama rekannya Jung Woo Sung telah merilis film bertajuk "Hunt" yang menerima apresiasi tinggi di festival film terkenal.

Namun, menjadi seorang sutradara sekaligus aktor nyatanya membuat Lee Jung Jae khawatir. Ia mengkhawatirkan kariernya sebagai aktor akan berantakan dan hancur karena ia juga menjadi seorang sutradara.

Dalam wawancara yang diadakan di sebuah kafe di Sogyeok-dong, Seoul pada Rabu (3/8), Lee Jung Jae berbagi tentang kariernya sebagai aktor sekaligus sutradara. Dalam wawancaranya, tampak Lee Jung Jae sedikit ragu pada awalnya menulis cerita tersebut.

"Saya telah melakukannya dengan baik sebagai aktor selama sekitar 30 tahun, tetapi ada juga ketakutan bahwa saya mungkin merusak karier saya sendiri dengan menulis cerita seperti itu. Film mata-mata berurusan dengan peristiwa sejarah yang sebenarnya pada tahun 1980-an. Orang lain mungkin tidak dapat membayangkan ketakutan saya," kata Lee Jung Jae.

"Saya sudah menjadi aktor selama sekitar 30 tahun, jadi saya ingin fokus pada aktor. Saya ingin fokus pada karakter, jadi saya memutuskan untuk mengarahkannya. Namun demikian, saat saya mengatur subjek ke arah ini, saya pikir itu akan menjadi cerita yang sepenuhnya dapat berkomunikasi dengan penonton," jelasnya menjabarkan keinginan untuk menjadi seorang sutradara.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Perlu diketahui, "Hunt" adalah film aksi mata-mata di mana Park Pyong Ho (diperankan oleh Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (diperankan oleh Jung Woo Sung) yang saling mencurigai dan menemukan mata-mata tersembunyi di agensi mereka menghadapi insiden besar yang disebut operasi pembunuhan No.1 Korea. Film ini sendiri didistribusikan oleh Megabox JoongAng Plus M dan diproduksi oleh Artist Studio dan Sanai Pictures.

Selain menyutradarai, membintangi, dan berkontribusi pada skenario, Lee Jung Jae juga ikut memproduseri film tersebut. Ini adalah debut penyutradaraan fiturnya setelah 29 tahun bekerja sebagai aktor sejak 1993.

Maka dari itu, ini merupakan langkah yang besar bagi Lee Jung Jae sebagai seorang aktor yang selama ini berfokus sebagai pemeran dalam film maupun drama. Bahkan, menjadi sutradara bukan proses yang mudah karena ada banyak hal yang harus diperhatikan.

"Saya pikir ini adalah cerita yang dapat sepenuhnya berkomunikasi dengan penonton. Saya ingin tahu bagaimana reaksi penonton setelah rilis," katanya kemudian. Meski dilanda banyak kekhawatiran, Lee Jung Jae mengakui jika dirinya puas akan pekerjaan barunya ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait