Foto ID Kang Tae Oh Untuk 'Extraordinary Attorney Woo' Buat Fans Heboh
Naver
Selebriti

Kang Tae Oh saat ini menerima banyak "panggilan cinta" atas akting apiknya dalam 'Extraordinary Attorney Woo'. Cowok itu ditawari menjadi model iklan berbagai merek mulai kecantikan hingga bank.

WowKeren - Kang Tae Oh kini sedang menuai perhatian publik atas perannya dalam "Extraordinary Attorney Woo". Aktor kelahiran tahun 1994 itu berperan sebagai karakter Lee Jun Ho, pegawai di firma hukum Hanbada yang jatuh hati pada Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Baru-baru ini, agensi Kang Tae Oh merilis potret ID yang digunakan sang aktor dalam "Extraordinary Attorney Woo". Tujuan agensi merilis foto itu adalah agar fans tidak kecewa dan mempromosikan episode terbaru drama channel ENA itu.

"Kami membagikan foto ID Pengacara Lee Jun Ho dari Firma Hukum Hanbada jaga-jaga jika kalian tidak kecewa. Malam ini jam 9 malam, Tae Oh akan sekali lagi menyapamu di 'Extraordinary Attorney Woo'. #KangFox #StraightforwardFoxMan #Guilty Man," tulis agensi.

Potret ID itu memperlihatkan Kang Tae Oh yang mengenakan blazer hitam dan kemeja putih dikancing penuh sambil menatap kamera dan tersenyum cerah. Sebagai anggota tim hukum, senyum polonya sebelum tersiksa oleh pekerjaan ini menarik perhatian banyak penggemar.


Foto ID Kang Tae Oh Untuk \'Extraordinary Attorney Woo\' Buat Fans Heboh

Source: Naver

Fans langsung heboh mengomentari postingan ini. "Bukan hanya wawancara, dia mendapatkan akses gratis untuk semuanya," tulis seorang fans. "Visual ini benar-benar membuka mata," imbuh yang lain. "Inilah mengapa dia sangat populer di Hanbada," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Kang Tae Oh saat ini menerima banyak "panggilan cinta" atas akting apiknya dalam "Extraordinary Attorney Woo". Cowok itu ditawari menjadi model iklan berbagai merek mulai dari bank, asuransi, kecantikan, makanan hingga kesehatan.

Sayangnya Kang Tae Oh harus memilah semua tawaran itu karena tidak semua bisa dijalaninya. Pasalnya bintang tamu "Run On" harus segera memasuki wajib militer ketika pemerintah sudah mengiriminya tugas untuk wamil.

Sementara itu, Kang Tae Oh bahkan dikabarkan tidak akan bisa ikut liburan tim "Extraordinary Attorney Woo". Sebelumnya, Park Eun Bin dan pemain lainnya drama itu dilaporkan akan ke Bali selama sekitar seminggu untuk liburan perayaan kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru