Kang Ki Young Batal ke Bali Efek Covid, Bagaimana Nasib Liburan Cast 'Extraordinary Attorney Woo'?
Namoo Actors
Selebriti

Kang Ki Young diungkapkan mendapatkan hasil positif Covid-19 sehingga tidak bisa meninggalkan Korea Selatan, bagaimana nasib liburan pemeran 'Extraordinary Attorney Woo'?

WowKeren - Hari ini, Senin (8/8) salah aktor yang tengah mendapatkan sorotan yakni Kang Ki Young dikonfirmasi terinfeksi Covid-19. Namoo Actors selaku agensi mengungkapkan bahwa Kang Ki Young mendapatkan tes positif akhir pekan lalu.

Kang Ki Young saat ini melakukan karantina mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah Korea Selatan. Kang Ki Young dipastikan tidak memiliki gejala khusus meski terinfeksi virus corona.

"Tes mandiri menunjukkan hasil positif," ungkap perwakilan dari Namoo Actors.

Pernyataan dari Namoo Actors ini berartikan bahwa Kang Ki Young juga batal mengikuti liburan ke Bali bersama dengan pemeran utama serta sutradara drama "Extraordinary Attorney Woo" lainnya. Pasalnya, Park Eun Bin, Joo Jong Hyuk, dan Ha Yoon Kyeong, serta Sutradara Yoo In Sik diungkapkan akan berangkat ke Bali sore nanti.


Para pemeran "Extraordinary Attorney Woo" ini akan menghabiskan waktu di Bali selama 6 hari 4 malam. Kang Tae Oh diketahui juga tidak bisa hadir lantaran mempersiapkan diri untuk mendaftar wajib militer pada Agustus atau September ini. Hal ini menjadikan Joo Jong Hyuk satu-satunya pemeran utama pria "Extraordinary Attorney Woo" yang ikut berangkat.

Liburan para tim inti "Extraordinary Attorney Woo" ini diketahui bukanlah hadiah dari stasiun televisi ENA atas kesuksesan drama. Liburan ini adalah rencana pribadi dari sutradara serta para pemeran.

Sebelumnya, ENA sempat mengungkapkan ingin memberikan hadiah liburan kepada semua pemeran serta tim "Extraordinary Attorney Woo" sebagai penghargaan atas kerja keras mereka. Namun, hal tersebut sulit dilakukan karena perbedaan jadwal mengingat banyak yang telah bregabung di proyek pekerjaan baru saat ini.

Sementara itu, syuting "Extraordinary Attorney Woo" telah selesai Juli lalu. Drama ini menyisakan 4 episode yang belum ditayangkan. Episode baru drama Park Eun Bin cs ini akan dirilis pada hari Rabu dan Kamis setiap pekannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait