Skill Dance Kang Ki Young Dipuji saat Cover 'Standing Next To You' Jungkook BTS
Instagram/booboo2injo
Musik

Kang Ki Young mendapat banyak pujian berkat penampilan apiknya membawakan tarian 'Standing Next To You'. Bukan hanya itu, penampilan Ki Young juga seolah menyerupai Jungkook.

WowKeren - Kang Ki Young belum lama ini menggelar fanmeeting di Shinagawa Intercity Hall di Tokyo, Jepang. Acara yang diadakan pada Sabtu (16/3) itu diwarnai dengan tawa bahagia dan emosi meluap-luap dari penggemar sekaligus sang aktor sendiri.

Selain berbincang-bincang dengan fans, Ki Young juga sempat unjuk kebolehan menari. Ia meng-cover tarian "Standing Next To You" milik Jungkook BTS yang terkenal sulit. Siapa sangka aktor 40 tahun itu bisa begitu luwes kala menari sembari diiringi lagu hits tersebut.

Aksi panggung Ki Young itu tampak begitu panas. Gerakan-gerakan yang ditunjukkannya sesuai dengan tarian asli yang dibawakan oleh Jungkook. Sorak-sorai penonton terdengar riuh menemani penampilan Ki Young membawakan tarian "Standing Next To You".

Dalam VCR yang dirilis sebelum aksi panggungnya, terlihat betapa Ki Young mempersiapkan penampilannya dengan kerja keras. Penonton yang hadir semakin memberikan sorakan dan tepuk tangan meriah untuk Ki Young, sebelum akhirnya sang aktor memperlihatkan sisi lain dari dirinya seolah menjelma jadi seorang idol.


Skill Dance Kang Ki Young Dipuji saat Cover \'Standing Next To You\' Jungkook BTS

Source: X

Video cuplikan penampilamn Ki Young pun tersebar luas di media sosial. Pujian demi pujian didapatkan oleh bintang drama "Extraordinary Attorney Woo" itu disebut tak kalah enerjik dari Jungkook, si pemilik tarian aslinya.

"Wow, aku tidak tahu Kang Ki Young bisa menari seperti itu," komentar netter. "Bravo, JK akan senang melihat masterpiece ini," imbuh yang lain. "Aku tahu ini sulit, tapi Kang Ki Young menampilkannya dengan cukup baik," tutur lainnya.

Di akhir pertunjukan, Ki Young menyampaikan pesan mendalam untuk para penggemar. Ia mengaku sangat beruntung memiliki banyak fans yang mencintai dan mendukungnya dengan tulus.

"Sebenarnya merupakan keajaiban bagiku bisa menjadi seorang aktor. Namun, menurutku merupakan sebuah keajaiban bahwa ada penggemar yang mencintaiku seperti ini dan mereka berkumpul bersama seperti ini. Aku berharap kehidupan kalian selalu dipenuhi dengan keajaiban dan kebahagiaan, terima kasih," tutup Ki Young.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait