Kang Ki Young Berduka sang Kakak Meninggal Dunia di Usia 44 Tahun
Instagram/booboo2injo
Selebriti

Kang Ki Young telah kehilangan orang tercintanya. Aktor ‘Extraordinary Attorney Woo’ itu tengah berada di rumah duka setelah kakak laki-lakinya meninggal dunia di usia 44 tahun.

WowKeren - Kabar duka datang dari Kang Ki Young. Aktor pemeran pendukung “Extraordinary Attorney Woo” itu telah kehilangan kakak laki-lakinya.

Pada Rabu (15/5/2024), Ki Young mengonfirmasi bahwa kakak laki-lakinya meninggal dunia di usia 44 tahun. Saat ini, sang aktor bersama istri dan orang tuanya berada di rumah duka.

Sebelum dimakamkan, kakak Ki Young disemayamkan di aula duka rumah sakit universitas. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Seoul Memorial Park, pada Jumat (17/5/2024) pukul 9:00 KST.

Selama berduka, Ki Young mendapatkan banyak dukungan dari rekan di industri hiburan. Mereka mengirimkan karangan bunga belasungkawa untuk menghormati almarhum dan menyampaikan simppati pada Ki Yong.


Adapun para aktor yang memberikan dukungan pada Ki Young antara lain Joo Jong Hyuk, Jo Woo Jin, Kim Young Kwang, Hwang Bo Ra. Mereka adalah aktor yang sempat menjadi lawan main Ki Young.

Pada 2022 lalu, Ki Young semakin melambung karena berperan sebagai pengacara yang membimbing Woo Young Woo (Park Eun Bin) dalam “Extraordinary Attorney Woo”. Karakternya dalam drama itu mudah dicintai oleh penggemar.

Setelahnya, Ki Young mencoba karakter yang sama sekali berbeda dalam “The Uncanny Counter 2”. Dalam drama it, ia memerankan tokoh antagonis bernama Hwang Pil Gwang.

Sementara itu, Ki Young dikenal karena peran sebagai karakter pendukung di banyak drama hits. Kemunculannya dalam “Extraordinary Attorney Woo”, “Uncanny Counter”, “What's Wrong with Secretary Kim”, “Oh My Ghost”, dan “Queen of Divorce” membuatnya menjadi sosok yang disayangi dalam dunia hiburan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru