Jang Wonyoung IVE Mampu Imbangi Supermodel Bestie Jennie BLACKPINK di Event Fashion
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE menunjukkan kebersamaannya dengan supermodel terkenal, Shin Hyun Ji, yang merupakan sahabat Jennie BLACKPINK dan pernah muncul dalam vlog idol tersebut.

WowKeren - Jang Won Young IVE sempat bertemu dengan supermodel bestie Jennie BLACKPINK, Shin Hyun Ji. Saat berfoto bersama, Wonyoung mampu mengimbangi seorang model dalam memamerkan koleksi baru sebuah brand fashion.

Baru-baru ini, pertemuan Wonyoung dan Hyun Ji menjadi pembahasan ramai di forum online. Dalam foto yang beredar, Wonyoung dan Hyun Ji berdiri bersisian dalam berbagai pose, salah satunya saat badan membelakangi kamera dan wajah mereka menghadap kamera.

Meksipun Wonyoung bukan model, rupanya visualnya tidak terbanting dengan Hyun Ji yang merupakan model profesional. Tinggi badan mereka bahkan hampir sama dan hanya selisih sedikit saja.

Keduanya bertemu dalam event Miu Miu Select by Wonyoung Jang, di mana brand fashion itu memperkenalkan item favorit sang idol. Selain memamerkan pakaian yang dikurasi bersama Wonyoung, mereka juga menyediakan photobooth.


Jang Wonyoung IVE Mampu Imbangi Supermodel Bestie Jennie BLACKPINK di Event Fashion

Source: Pann Nate

"Pada tingkat ini, dia benar-benar tidak memiliki proporsi idola. Dia tidak nyata... itu pujian," kata salah satu netizen. "Jang Wonyoung tidak cukup tinggi untuk menjadi model fesyen tetapi wajahnya sangat kecil sehingga proporsinya tidak membuatnya kebanting," sahut netizen lain. "Wow tapi seperti yang diduga, model tetaplah model...," imbuh yang lain.

"Shin Hyunji jelas memiliki sepatu datar. Dia lebih tinggi dari Woonyoung di dunia nyata. Dia mungkin bahkan lebih tinggi dari aktor di foto ini. Saya sekarang menonton permainan Berdarah dan dia lebih tinggi dari kebanyakan pria," komentar seorang netizen.

"Keduanya memiliki proporsi yang sangat bagus. Aku tidak melihat ada orang yang menghina siapa pun di sini jadi komentar #3 berlebihan. Pakaian/suasananya berbeda, tapi tidak ada yang terlihat lebih baik atau lebih buruk dari yang lain, menurutku.," sambung netizen yang lain.

"Tidak, mereka hanya mengatakan bahwa Wonyoung memiliki proporsi yang sangat bagus untuk seorang idola dan proporsinya tidak terlihat lebih buruk jika dibandingkan dengan model sebenarnya, mereka tidak mengatakan bahwa dia terlihat lebih baik tetapi dia setara," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait