Bintangi 'The Uncanny Counter 2', Kang Ki Young Respons Kontroversi Jo Byeong Gyu
Official tvN
TV

Kang Ki Young ditanyai soal kontroversi Jo Byeong Gyu dalam wawancara terbarunya. Sang aktor ganteng menjawab pertanyaan tidak terduga itu dengan cukup bijak.

WowKeren - Kang Ki Young menjalani wawancara usai rampung membintangi "The Uncanny Counter 2". Salah satu pertanyaan yang diajukan untuk pemeran karakter Hwang Pil Gwang ini adalah soal kontroversi Jo Byeong Gyu yang dituduh sebagai pelaku bully.

Ki Young pun menjawab pertanyaan tidak terduga itu dengan cukup bijak. "Sejujurnya, kalau aku sangat khawatir dengan masalah (kontroversi bully Byeong Gyu) itu, aku tidak akan berakting dalam drama ini," jawab sang aktor.

Ki Young lantas membeberkan alasannya setuju membintangi "The Uncanny Counter 2". "Sebagai penonton yang menikmati musim pertama, aku menunggu musim kedua dan saat mereka menawariku peran penjahat, aku hanya peduli tentang dramanya saja," imbuhnya.

Menurut Ki Young, yang terpenting adalah chemistry para aktor "The Uncanny Counter 2" serta usaha kerasnya di lokasi syuting. "Aku melihat chemistry antara para aktor dan aku berusaha keras untuk tidak memikirkan hal lain," lanjutnya.


Di kesempatan yang lain, Ki Young juga membeberkan semua orang bersikap baik selama proses syuting "The Uncanny Counter 2". "Gak ada yang menunjukkan kerutan selama syuting, semua orang bersenang-senang saat syuting," ucapnya.

Ki Young mengungkap rasa syukurnya bisa syuting "The Uncanny Counter 2" dengan baik sampai akhir. "Aku senang kami bisa menyelesaikannya dengan baik hingga episode terakhir. Mohon ingat baik-baik drama ini untuk waktu yang lama," tutupnya.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer tentang para pemburu iblis dengan kekuatan supernatural. Dua setengah tahun setelah kesuksesan musim pertama, drama ini kembali dengan musim kedua yang telah lama ditunggu-tunggu.

"The Uncanny Counter 2" memperkenalkan penjahat baru termasuk Pil Gwang, Gelly (Kim Hieora), Wong (Kim Hyun Wook), dan karakter baru Ma Joo Seok (Jin Sun Kyu). Akting para pemain dalam drama ini menuai pujian selangit dari penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait