Jang Wonyoung IVE Tampilkan Visual Unreal dengan Rambut Bob Pendek
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE menjadi sorotan ketika muncul dalam pemotretan brand terbaru dengan gaya rambut bob pendek. Kecantikan Wonyoung disebut makin unreal karenanya.

WowKeren - Jang Won Young IVE kembali mengejutkan banyak orang dengan potongan rambut barunya. Mantan center IZ*ONE itu tampil dengan gaya rambut bob tanpa diedit.

Pada Senin (18/3), kampanye terbaru Wonyoung dengan Hapa Kristin telah dirilis. Meskipun tampil berbeda dari biasanya, idol kelahiran 2004 itu mendapat banyak cinta karenanya.

Jang Wonyoung IVE Tampilkan Visual Unreal dengan Rambut Bob Pendek

Source: The Qoo

Dalam iklan lensa kontan tersebut, Wonyoung tampil dengan rambut pendek beserta poni. Ia mengenakan kaus polo krem dan choker yang mengingatkan pada karakter ikonik Natalie Portman, Mathilda dari film “Leon” (1994).

Segera usai penampilan baru Wonyoung dirilis, netizen ramai membicarakannya di forum online. Kecantikan unreal Wonyoung dengan gaya rambut apa pun membuatnya disebut bak buatan Artificial Intelligence (AI) oleh netizen.


"Wow... dia terlihat seperti sesuatu yang hanya mungkin terjadi melalui AI?? Terlalu cantik," kata salah satu netizen. "Wow dia AI, tidak ada yang nyata tentang dia," sahut netizen lain. "Wow dia terlihat gila dengan rambut pendek juga, bagaimana caranya?" imbuh yang lain.

"Bahkan dengan wig bob pendek, dia terlihat sangat cantik, jika dia benar-benar memotongnya pendek, aku akan pingsan," komentar seorang netizen. "Jadi princess-nim dengan bob pendek... Dia terlalu cantik," sambung netizen yang lain. "Wow... Sungguh menarik perhatian, dia terlalu cantik?? Dia akan sangat cocok jika dia benar-benar memotong rambutnya juga," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonyoung pertama kali dikenal sebagai trainee Starship Entertainment saat mengikuti program survival "Produce 48". Wonyoung kala itu memenangkan tempat pertama dan menjadikannya debut sebagai center IZ*ONE pada 2018 lalu.

Setelah IZ*ONE bubar, Wonyoung kembali debut sebagai member IVE bersama dengan Ahn Yujin. Saat ini IVE adalah salah satu girl grup paling panas dan sudah mencetak beragam prestasi sejak tahun pertama debut mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru