Jin Minta Maaf Usai Komentari Tubuh Kurus Suga BTS
Naver
Selebriti

Suga belum lama ini ikut terlibat sebagai produser dalam lagu utama comeback PSY yang bertajuk 'That That'. Cowok ganteng ini juga ikut menyumbang suara dan syuting MV lagu itu.

WowKeren - Suga baru-baru ini memposting sederet momen liburannya di kota Daegu. Member BTS (Bangtan Boys) itu mengunjungi sejumlah tempat seperti sekolahnya dulu dari mulai SD Daegu Taejeon, SMP Gwaneum hingga SMA Gangbuk.

Dalam foto-foto itu, Suga terlihat tampil santai dengan kaus dan celana pendek serba hitam. Cowok kelahiran tahun 1993 itu menulis, "Ayo katakan halo dulu." Postingan Suga langsung mendapat komentar dari Jin yang menyoroti tubuh kurusnya.

"Kenapa kamu kurus sekali. Aku sudah transfer uang jajan untukmu, beli sesuatu untuk dimakan," tulis Jin. "Aku baru saja memeriksa akunku dan tidak ada yang masuk?" balas Suga. Kocaknya Jin auto membalasnya dengan, "Maaf".

Interaksi kocak Jin dan Suga ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. "Cara mereka berbicara satu sama lain sangat lucu. Kekekeke," tulis seorang netizen. Jadi dia hanya meminta maaf dan berakhir di sana? Kekekeke," sambung lainnya.


Jin Minta Maaf Usai Komentari Tubuh Kurus Suga BTS

Source: Instagram

"Dia tidak tahu Suga benar-benar akan memeriksanya. Kekekeke," tambah netizen lain. "Min Yoongi benar-benar memeriksanya. Kekekeke," imbuh yang lain. "Awal yang sangat baik dan berakhir hanya dengan sebuah maaf Seokjin terlalu lucu," pungkas lainnya.

Di sisi lain, BTS saat ini masih hiatus dari kegiatan grup. Untuk Suga sendiri, ia belum lama ini ikut terlibat sebagai produser dalam lagu utama comeback PSY yang bertajuk "That That". Cowok ganteng ini juga ikut menyumbang suara dan syuting MV lagu itu.

BTS sempat dilaporkan akan menggelar konser di Busan pada Oktober mendatang sebagai duta Busan Expo Global. Diharapkan akan ada sekitar 100 ribu penggemar yang datang ke konser Jungkook cs, menjadikan itu sebagai acara terbesar yang pernah diadakan di Busan.

Sementara itu, BTS juga masih disorot terkait dengan wajib militer mereka. Baru-baru ini, menteri Pertahanan Nasional Korea Selatan bernama Lee Jong Sup mengatakan BTS mendapatkan keistimewaan saat wamil yakni diperbolehkan melakukan konser untuk keuntungan nasional tanpa melanggar prinsip keadilan dan kesetaraan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait